banner-detik

sponsored post

Rekomendasi Facial Essence dari Chloë Grace Moretz, Apa Sih?

seo-img-article

Chloë Grace Moretz dan James Corden diskusi soal produk facial essence terbaik di Bare Skin Chat, apa produknya?

Chloe Grace Moretz-minChloë Grace Moretz dan James Corden di Bare Skin Chat

Siapa yang nggak kenal Chloë Grace Moretz? Sebagai aktris Hollywood ternama dengan peran-peran yang kompleks tapi tetap fun! Kali ini, Chloë Grace Moretz berkolaborasi dengan SK-II untuk bikin Bare Skin Chat bareng James Corden, host dari The Late Late Show with James Corden yang terkenal dengan Carpool Karaoke-nya! Pasti udah pernah nonton sebelumnya kan? Setelah sukses dengan kampanye #BareSkinProject tahun lalu, SK-II membuat Bare Skin Chat untuk mengemas pembicaraan mengenai skincare secara menyenangkan dan seru bersama Chloë Grace Moretz dan James Corden! Di episode Bare Skin Chat kali ini, Chloë dan James ngobrolin tentang apa sih step penting yang harus kita lakukan sebelum menggunakan SK-II Facial Treatment Essence, rahasia Chloë untuk kulit sebening kristal. Tonton dulu videonya untuk tau step apa yang harus kamu lakukan!

 

 

Nah, kenapa sih SK-II Facial Treatment Essence bisa jadi satu-satunya produk untuk mendapatkan kulit sebening kristal ala Chloë Grace Moretz? Jauh sebelum Chloë jadi brand ambassador-nya, SK-II telah menemukan Pitera, hasil fermentasi natural dari ragi sejak 39 tahun yang lalu! Kandungan Pitera ini didapatkan dari proses fermentasi natural jenis ragi spesial yang eksklusif milik SK-II, menjadikan SK-II Facial Treatment Essence sebuah produk andalan yang bisa memberi perempuan di seluruh dunia kulit cantik sebening kristal. Karena teksturnya yang cair seperti air, kulit cepet banget menyerap SK-II Facial Treatment Essence tanpa afterfeel yang berat atau lengket. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan SK-II Facial Treatment Essence di kulit bersih yang bebas makeup, kotoran, dan debu. Butuh inspirasi untuk membersihkan wajah? Take a look at how James cleanses his face!

 

James CordenPersiapan James Corden sebelum menggunakan Facial Treatment Essence

 Well, nggak perlu sedramatis itu sih, hahaha! Dengan kulit yang bersih, SK-II Facial Treatment Essence akan lebih mudah menyerap ke kulit dan kita bisa mendapatkan manfaat terbaik dari Pitera secara maksimal. Nggak cuma itu, penggunaan rutin juga penting banget, lho. Saya percaya menggunakan SK-II Facial Treatment Essence setiap pagi dan malam dalam skincare routine bermanfaat banget sebagai investasi perawatan kulit jangka panjang saya. I think I have reaped some of the benefits of using SK-II Facial Treatment Essence too. Saya udah menggunakan SK-II Facial Treatment Essence ini selama dua tahun secara rutin and my skin has never been better!

 

Facial Treatment Essence (4)

SK-II Facial Treatment Essence

Penasaran pingin lihat aksi Chloë Grace Moretz dan James Corden di Bare Skin Chat selanjutnya? Pastikan kamu udah subscribe ke YouTube Channel SK-II dan tunggu episode terbarunya muncul di subscription box kamu! I personally can’t wait to see what this mighty duo are up to in the next episode!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment