banner-detik

beautiful people

Friday Fragrance: Parfum Andalan Lady Bosses Female Daily

seo-img-article

Selain wangi, fragrance juga dapat menggambarkan karakter seseorang. Seperti apa sih fragrance andalan Lady Bosses Female Daily, Hani dan Nopai?

Dari berbagai beauty products yang ada di pasaran, saya rasa fragrance menjadi pilihan banyak orang untuk dikoleksi. Bukan hanya sekadar aroma, buying a new fragrance product is a whole exciting experience. Mulai dari notes yang berlapis-lapis, hingga memori baru pun bisa datang dari sebotol wewangian. Selain itu, banyak juga yang percaya bahwa fragrance favorit seseorang bisa menggambarkan kepribadiannya. Nah, saya berhasil dapat bocoran tentang wewangian favorit Lady Bosses Female Daily, Hani dan Nopai. Penasaran seperti apa?

Which fragrance makes you feel like a Lady Boss?

Hani: “Ketika kita bilang ‘Lady Boss’, banyak yang mengasosiasikannya dengan seorang sosok yang sangat sangat powerful dan intimidating, yang nggak approachable, yang rakyat biasa can’t relate :D. But that’s not how I see a lady boss and definitely not how I see myself. Buat aku, aku adalah sosok yang sangat sangat reachable, yang banyak orang bisa relate dan sama sekali nggak intimidating, I don’t have the vibe of a superstar or like I’m owning the space or anything, I also don’t like being in the center of attention.

Nah, fragrance yang menurut aku paling cocok adalah Aqua Universalis from Maison Francis Kurkdjian karena scent-nya yang clean, androgynous,  nggak fussy, yang nggak overpowering. Cocok dengan my practical personality. It’s also an all rounder, bisa buat sehari-hari, weekend, day or night. In fashion, it’s an equivalent of a crisp white shirt
Nopai: “Maison Francis Kurkdjian Paris yang Aqua Universalis.”
4117d0ed2c0ca066b5e8bb4842ad14e0-maisonfranciskurkdjian-aquauniversalis200ml-148

Fragrance notes seperti apa yang paling disukai dan sering dicari?

Hani: “Untuk dipakai sehari hari biasanya anything with citrus note dan semua turunannya (bergamot, lemon, orange, grapefruit) with or just a dose of something floral (usually rose) and usually a hint of something warm & woody. Basically sih lebih ke clean dan modern perfume ya, something that is not too complex.”

Nopai: “Citrus dan sedikit campuran dengan floral. Dan sekarang lagi senang explore parfum dengan notes yang kurang lebih sama, tapi unisex.”

Efek seperti apa sih yang didapatkan dari memakai fragrance favorit?

Hani:Uplifting, bisa memberikan boost of confidence, comfort dan juga can make me feel like more put together and I’ve got all my things together.  I believe the right fragrance will set the mood for the day.

Nopai: “Efeknya beda-beda dari setiap parfum, kalau pakai Aqua Universalis, ada rasa powerful dan siap menghadapi apapun 🙂 Kalau Jo Malone – English Pear & Freesia, ini parfum yang udah saya pakai mungkin lebih dari 5 tahun, saat ini lebih ke rasa nyaman aja, berasa ada di comfort zone. Untuk Clean Reserve yang Warm Cotton, rasa segar tentunya, kalau lagi capek dan kurang semangat, enak banget pakai ini.

Ada beberapa parfum lagi yang sedang saya explore. Jarang sekali parfum yang bisa langsung bikin merasa cocok. Kadang perlu setelah beberapa lama atau setelah momen tertentu baru bisa merasa cocok dan memberi efek.”

Jo Malone Indonesia-2

Selain dari aromanya, faktor apa lagi yang mempengaruhi keinginan untuk beli produk fragrance?

Hani: “Biasanya aku beli perfume setelah benar-benar mencoba at least dua kali. Jadi merhatiin banget dry down-nya seperti apa; dan bukan hanya setelah beberapa jam, tapi juga besokannya karena biasanya wanginya stick ke baju kan. I like knowing if the scent evokes feel good emotion that I’m looking for. Selain itu, yang mempengaruhi juga brand-nya, packagingnya, dan suka baca-baca juga tentang designernya serta the behind the scenes story.”

Nopai: Story of the brand dan bentuk botolnya. Bentuk simple dan clean selalu menarik perhatian saya.”

byredo

What are your current and all time favorite fragrances?

Hani: “Maison Francis Kurkdjian Aqua Universalis, Annick Goutal Petite Cherie, Byredo Rose of No Man’s Land, dan Dyptique Eau Rose.”

Nopai: “Maison Francis Kurkdjian Paris Aqua Universalis, Jo Malone English Pear & Freesia, dan Clean Reserve Warm Cotton.”

Slow Down

Please wait a moment to post another comment