banner-detik

makeup

#FearlessBeauty : Campaign Self-Love dari Sariayu

seo-img-article

Perempuan masih banyak yang kurang percaya diri untuk menyebut dirinya cantik. Padahal semua perempuan berhak mengungkapkan definisi cantik ala dirinya sendiri. Sariayu berusaha menciptakan semangat baru dan mengajak perempuan Indonesia untuk merasa lebih nyaman dengan dirinya sendiri, melalui campaign terbarunya #FearlessBeauty.

Batasan-batasan cantik sering kali muncul dari pikiran kita sendiri. Berkulit putih, rambut lurus dan panjang, hidung mancung, mata besar, dengan tubuh ramping berlekuk seperti Barbie sudah terlanjur melekat sebagai definisi cantik selama ini. Definisi itu sering kali mematahkan semangat perempuan, membangun rasa insecure dan ketidakpercayaan diri yang tinggi. Padahal, kesuksesan dan kebahagiaan diri nggak bisa diraih kalau kita masih menganggap diri kita selalu kurang. Mungkin terdengar klise, tapi memang benar: kita sulit mencintai dan dicintai orang lain kalau masih belum mencintai diri sendiri.

SARIAYU COLOR TREND 2019 - 642

Menyadari hal itu, Sariayu yang telah hadir selama 40 tahun, ingin terus menggaungkan semangat self-love pada perempuan Indonesia. Sariayu selalu percaya bahwa setiap perempuan terlahir spesial, apapun warna kulit dan jenis rambutnya, sehingga merasa nyaman dengan diri sendiri adalah sebuah dasar yang harus terpenuhi.

“Perempuan Indonesia itu sangat berperan untuk membawa perubahan melalui energi positifnya, namun sayang sebagian besar perempuan yang kami temui mengaku tidak merasa cantik dan percaya diri. Sariayu Martha Tilaar percaya bahwa setiap perempuan terlahir unik dan spesial, berani untuk menjadi cantik dan menjadi nyaman dengan diri sendiri bisa membuat perempuan lebih bahagia,” ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group.

Didukung oleh lebih dari 800 buah produk yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan unik perempuan, 100% halal, lokal, dan aman, Sariayu ingin perempuan berani menyebarkan kecantikan dan kebaikannya melalui kampanye #FearlessBeauty.

Ada 4 kategori #FearlessBeauty yang bisa disebarkan melalui hashtag di media sosial, seperti #FearlesstToExplore untuk perempuan yang nggak pernah lelah mencoba hal baru, #FearlessHijab untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif, #FearlessToGlow untuk perempuan yang selalu ingin bersinar dan tampil maksimal, dan #FearlessAging untuk mereka yang tetap aktif dan berkarya tanpa menjadikan usia sebagai batasan.

SARIAYU FEARLESS BEAUTY 1 - 642

Sariayu memilih 4 orang perempuan yang mewakili semuanya:

1. Fearless to Explore: Dinda Puspitasari, seorang illustrator.

2. Fearless Hijab: Citra Natasya, founder of HOPE (House of Perempuan).

3. Fearless to Glow:  Inez Kristanti, Psikolog Klinis Dewasa.

4. Fearless Aging: Atlet Bulutangkis Indonesia.

Kamu termasuk yang mana? Coba kamu bercermin sekarang, senyum, dan sebutkan pencapaian-pencapaianmu selama ini serta apa yang paling kamu suka dari dirimu. Fokus pada kebaikan dalam diri dan sekitar, serta apa yang selanjutnya ingin kamu kejar. Ya, kamu sosok yang mewakili #FearlessBeauty ! Kita semua!

Kamu bisa lho ikut menyebarkan semangat cantikmu melalui foto-fotomu di Instagram, jangan lupa follow dan mention @Sariayu_mt dan gunakan hashtag #FearlessBeauty yang paling sesuai dengan dirimu. Tunggu kehadiran produk-produk inovatif lainnya dari Sariayu ya, karena di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, 27 Maret 2019 lalu, Sariayu juga mengungkapkan bahwa Martha Tilaar Innovation Center (MTIC) telah turut berpartisipasi sebagai penentu tren warna dunia!

 

SARIAYU FEARLESS BEAUTY 2 - 642

Dua orang anggota Intercolor (organisasi yang menentukan tren warna dunia), Kilala Tilaar selaku Corporate Creative Innovation Director dari MTIC dan Michael Nolte, Creative Director dari Global Trend Authority, ikut hadir mengumumkan kabar gembira tersebut. Sariayu dan MTIC yang merupakan anggota Intercolor selalu menyumbangkan insight-insight tentang keindahan warna tropis khas Indonesia. Sementara itu, inspirasi produk Sariayu bukan hanya perempuan Indonesia dan kekayaan alam Indonesia sebagai ingredient yang berkualitas, tetapi juga selalu berkaitan dengan tren warna dunia dalam bidang kecantikan. Sebuah simbiosis yang menarik ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment