banner-detik

industry news

10 Beauty Brand Lokal Kini Hadir di Beauty Bar The Goods Dept!

seo-img-article

Bermula dari online store, kini kamu bisa coba dan beli langsung 10 beauty brand lokal hits di Beauty Bar The Goods Dept. Ada apa saja?

Dalam 5 tahun terakhir ini, pasti terasa kan banyak banget beauty brand lokal yang bermunculan. Produk yang paling populer dijual tentunya makeup, baru kemudian disusul tools dan skincare. Kalau diperhatikan banyak sekali local indie brands ini yang bermula dari dunia maya. Ada yang berawal dari akun Instagram, kolaborasi dengan e-commerce ternama, maupun langsung membuat website independen. Meski produk dan cara pemasarannya bermacam-macam, ada satu hal yang menjadi kesamaan: kita nggak bisa mencoba langsung produk-produk ini sebelum membeli. Acuannya hanyalah key visual di official page atau ya, harus menunggu ada yang bikin review lengkapnya. Meski sudah ada ratusan review dari sebuah produk, kita nggak akan sepuas melihat dan mencoba sendiri di physical store.

GDept-08946

Seiring berjalannya waktu, penggemar produk kecantikan buatan negeri sendiri semakin bertambah. Tanpa saya sadari, dua tahun terakhir ini pun koleksi produk kecantikan saya didominasi makeup, skincare, dan tools dari brand lokal. Beberapa di antaranya sudah ada yang berhasil membuka offline store dan bergabung di beauty retailer. Tujuannya obviously agar kita bisa experience langsung ciptaan mereka. Nah, kabar baik datang dari The Goods Dept, concept store kenamaan di Jakarta! Jumat, 22 Maret 2019 lalu, The Goods Dept menghadirkan corner khusus para pecinta produk kecantikan lokal yang disebut Beauty Bar di cabang Pacific Place, Jakarta Selatan.

GDept-08482

GDept-08504

Ada 10 beauty brand lokal yang bisa langsung kita cobain di sini, yaitu BLP, Rollover Reaction, Trope Cosmetics, Nood Cosmetics, SASC, Pearl & Darling, FRND, dan They Talk About. Buat yang pingin mencoba skincare dan tools pun tersedia For Skin’s Sake dan Aeris Beaute. Creative Director The Goods Dept, Amrit Dodani, mengungkapkan bahwa hadirnya Beauty Bar di The Goods Dept sengaja dibuat di bulan Maret sebagai bentuk perayaan Women Empowerment Month. “We all came from a woman, that’s why The Goods Dept wanted to give every woman the best beauty shopping experience.”, ujarnya.

GDept-08491

GDept-08499

Tampilan Beauty Bar yang chic dilengkapi dengan cermin besar dan pencahayaan yang pas. I’m sure we won’t be able to just pass by! Selain tampilan luar, vibes di Beauty Bar juga nggak intimidating. Kalau ditanya salah satu alasan yang bikin kita enggan belanja offline, pasti banyak yang menjawab sikap staff yang menyebalkan. Nah, di sini staff-nya pun ramah dan sangat helpful, tanpa ada kesan ‘gengges’. Alhasil saya pulang dengan dua beauty products baru deh, hehehe.

Buat yang sudah lama penasaran ingin mencoba langsung 10 brands ini, bisa langsung kunjungi The Goods Dept Pacific Place. Psst, saya dapat bocoran kalau in the future akan ada kolaborasi dan promo-promo menarik dari brand serta Beauty Bar lho! You better keep an eye out!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment