banner-detik

skin care

Trilogy Skincare Akhirnya Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Dunia kecantikan selalu tampil seru dan penuh kejutan dengan segala inovasi dan produk-produknya. Rasanya, setiap hari selalu ada saja yang baru atau menarik untuk diketahui. Buat kamu yang memang hobi menjelajah produk skincare dari mancanegara, pasti sudah nggak asing dengan Trilogy. Brand asal New Zealand ini sekarang sudah hadir di Indonesia, memperkaya pilihan perawatan kulit dengan bahan dasar alami.

Diciptakan oleh sepasang kakak beradik Catherine de Groot dan Sarah Gibbs, Trilogy sukses menjadi brand yang memperkenalkan pada dunia tentang khasiat hebat rosehip oil. Tanaman rosehip yang punya nama Latin Rosa Canina ini sebelumnya nggak terlalu terdengar namanya, padahal punya manfaat yang sangat baik bagi kulit.

trilogy indonesia - rosehip oil organic - 642

Rosehip oil diraih dari biji bunga Rosa Canina yang berwarna oranye-kemerahan dan kaya akan berbagai vitamin seperti A dan C, lycopene, beta-caroten, serta fatty acid. Nggak cuma mampu mempertahankan elastisitas kulit dan melembapkan, rosehip oil juga bisa membantu meratakan warna kulit, membuat kulit tampak lebih cerah, bahkan menyamarkan bekas luka dan stretchmark.

trilogy indonesia - rosehip oil antioxidant  642

 

Karena itulah, Sarah dan Catherine sangat tekun mengembangkan brand mereka. Kini, rosehip oil dari Trilogy sudah mendunia dan telah tersebar di lebih dari 20 negara. Bahkan, terjual 1 botol setiap 20 detik! Produk terlaris yang jadi andalan Trilogy ini adalah Certified Organic Rosehip Oil, Rosehip Oil Antioxidant+, Rosapene Radiance Serum, dan CoQ10 Booster Oil.

trilogy indonesia - rosapene serum - 642

Brand yang ramah lingkungan dan sering mengadakan aktivitas sosial seperti turut serta di pelestarian habitat orang utan ini juga jadi kesukaan Nicoline Patricia dan Tyna Kanna Mirdad yang hadir saat acara peluncuran. Mereka bercerita bahwa setelah rutin memakai Trilogy rosehip oil, kulit wajah jadi terasa lebih kenyal dan lembut, makeup pun jadi lebih menempel dan tahan lama.

Trilogy Indonesia

Apakah kamu salah satu yang sudah merasakan kehebatan Trilogy? Kalau belum, kamu bisa mengunjungi gerai C&F mulai sekarang!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment