banner-detik

fdinsight

Ayo Coba Produk Terbaik Urban Decay Ini!

seo-img-article

Brand Urband Decay bukanlah brand baru untuk forum member Female Daily. Kalau kamu cek ke forum, pemabahasan mengenai brand Urban Decay sudah ada sejak tahun 2009 (or even earlier)! Nggak usah heran, member forum FD sejak dulu memang dikenal sebagai early adopter terutama untuk beauty products. Jadi brand yang belum available di Indonesia pun mereka sudah punya produknya.

Padahal tahun segitu beli beauty products dari luar negeri belum segampang sekarang. Kenapa juga mereka sampai bela-belain cari produk Urban Decay? Ya, tentunya karena memang bagus banget! Yang dulu jadi juara dan selalu ramai jadi pembicaraan adalah eye primer-nya. Produk ini sampai sekarang masih jadi top of mind buat eye primer. Saya juga ingat rame-rame dengan member lain di FD share sepaket eye liner pencil Urban Decay yang warna-warni. Gara-gara sharing-sharing ini dulu saya punya 4 warna 24/7 Glide-On Eye Pencil 😀

Tentunya sekarang mau coba-coba produk Urban Decay lebih mudah karena store-nya sudah ada di Indonesia sejak 2016. Mau beli foundation dan bedaknya jadi lebih enak karena kamu bisa cek shade langsung di kulitmu. Kalau masih butuh rekomendasi produk apa lagi yang bagus, kamu bisa lihat produk terbaik Urban Decay berdasarkan rating di FD Review.

FD-Insight-12---Must-Try-from-Urban-Decay-Web-Banner-600x355

 

  1. Born To Run Eyeshadow Palette
  2. Naked Cherry
  3. Naked Heat
  4. Eyeshadow Primer Potion 
  5. Naked 2
  6. Naked Skin Ultra Definition Loose Finishing Powder
  7. Naked Smoky
  8. All Nighter Long Lasting Makeup Setting Spray
  9. Naked Skin Shapeshifter
  10. Naked 2 Basics

Sudahkah kamu tulis review untuk produk Urban Decay yang kamu punya? Review yang kamu tulis akan membantu member lain, lho. Soalnya di FD Review, kita bisa filter review berdasarkan usia atau jenis kulit. Nah, review yang kamu tulis bisa membantu orang lain yang jenis kulitnya sama. Makanya, lengkapi Beauty ID kamu, ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment