Waxing Nyaman dan Terjangkau di Waxtime Jakarta

Sudah saatnya waxing, tapi saya masih maju-mundur buat melakukannya. Kamu pernah nggak sih merasa begitu? Meskipun sudah sering waxing, tapi rasa sakitnya kadang tetap bikin “malas” untuk berhadapan dengan treatment satu ini. Tapi, untuk membayangkan harus pakai pisau cukur atau hair removal cream, saya jadi lebih nggak nyaman lagi.

Kemudian teringat seorang teman yang pernah merekomendasikan tempat waxing di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di belakang Pasar Santa. Waxtime namanya. Waxtime ini pakai hard wax, bukan caramel. Such a good news! Sepengalaman saya, hard wax lebih pain less dibandingkan caramel. Jadi nggak perlu meringis-meringis saat waxing dan merasa kapok setelahnya.

waxtime jakarta - interior 642

Akhirnya saya berangkat ke sana, kebetulan nggak terlalu jauh dari lokasi kantor. Ternyata, tempatnya mungil dan nyaman. Sedikit tersembunyi tapi homey dan menarik. Waxtime terletak di Rumah Cisanggiri Lantai 2, Jalan Cisanggiri 1 No.1, Jakarta Selatan.

waxtime jakarta - bed - 642

Ada 3 bed yang rapi dan bersih untuk treatment waxing ataupun eyelash extension, kemudian ada kursi besar nyaman untuk treatment lainnya seperti hand massage, foot massage, reflexology, manicure dan pedicure. Hari itu saya memilih Full Monte Brazilian Wax dan setelahnya bersantai dengan reflexology.

waxtime jakarta - reflexology

 

Untuk Full Monte Brazilian Wax, harganya hanya Rp 215.000, dan reflexology Rp 80.000. Sangat ramah di kantong kan? Kamu juga bisa menyimpan pricelist ini!

waxtime jakarta - pricelist

 

Sebagai perbadingan, saya sering berkunjung ke sebuah tempat waxing lain di sebuah mall yang juga memakai hard wax, dan memberi harga Rp 400.000 untuk treatment Full Brazilian Wax-nya. Jadi, dari segi harga, Waxtime langsung bikin saya jatuh cinta, nggak mau ke mana-mana lagi! Dari segi pelayangan pun sangat baik. Staff-nya ramah dan informatif tanpa terlalu talkative. Pijatan reflexology-nya pun enak bagi saya.

Setiap kali waxing, saya selalu memperhatikan kebersihan tempat dan peralatannya. Waxtime pakai hard wax yang menurut saya lebih ringkas dan nggak terlalu sakit. Beda dengan caramel yang harus pakai bantuan kain lagi untuk mengangkatnya dari kulit dan rasanya sakit banget. Waxing yang pakai caramel memang jauh lebih murah, Brazilian Wax sering dihargai sekitar Rp 120.000, tapi saya prefer mengeluarkan uang lebih untuk kenyamanan. Wax time juga anti double-dipping! Semua stik atau spatula yang dipakai itu hanya sekali pakai.

waxtime jakarta - hard wax - 642

Hard wax di Waxtime ada 3 jenis: biru tua untuk yang sudah lama nggak waxing atau pertama kali waxing (punya kemampuan lebih kuat dalam mengangkat bulu-bulu yang tebal), pink untuk mengangkat bulu-bulu halus dan pendek, dan putih untuk kulit yang sensitif. Untuk yang warna putih ini, mengandung rice extract jadi lebih lembut di kulit.

waxtime jakarta - hard wax pink - 642

Kamu juga bisa panggil Waxtime ke rumah lho! Syaratnya, treatment yang dilakukan minimal Rp.350.000. Waxtime bisa berkunjung ke mana saja selama jaraknya nggak lebih dari 15 km. Ini jawaban tepat buat kamu yang sibuk banget! Tapi saya sih merekomendasikan untuk datang langsung ke tempatnya, sekalian me-time di Kedai C1No.1, sebuah kafe cantik dan asri yang terletak di bawah Waxtime, atau berwisata kuliner di Pasar Santa.

Selamat mecoba FD-ers!