banner-detik

uncategorized

Olivia Burton Meluncurkan Koleksi Spring/Summer 2019

seo-img-article

Kamu penyuka nuansa pastel dan bunga-bunga? Good news! Brand jam tangan dan jewellery asal London, Olivia Burton, baru saja meluncurkan koleksi terbarunya untuk Spring/Summer 2019 di Wonderbelle Beauty Bar Setiabudi, 21 Maret 2019 lalu.

olivia burton indonesia - pastel - 642

Saat pertama menerima undangannya sepekan sebelumnya, saya sudah bisa membayangkan keserasian antara Olivia Burton dan interior Wonderbelle Beauty Bar, karena keduanya bernuansa pastel. Benar saja, saat saya hadir, koleksi terbaru Olivia Burton yang girly, sangat cocok dengan dekorasi Wonderbelle yang dihiasi sentuhan pink. Di sudut ada photobooth dengan dekorasi bunga yang cantik. Apalagi semua yang datang tampak memakai dresscode pink dan putih. Sore itu jadi terasa sangat feminin.

olivia burton indonesia photobooth - 642

Sama seperti identitasnya yang lekat dengan rona lembut dengan banyak aksen bunga, Olivia Burton SS 2019 pun begitu, hanya saja kali ini dipercantik dengan sentuhan bebatuan, seperti amethyst. Amethyst terkenal sebagai batu ungu yang protektif, bisa membantu menjernihkan pikiran-pikiran kita dari hal negatif.

olivia burton indonesia jewellery - 642

 

Jadi, bukan cuma lagi hits di kalangan beauty karena dipakai sebagai material untuk face roller, amethyst juga bisa kamu temukan di perhiasan terbaru Olivia Burton yang akan memberi kamu positive vibes. Penggunaan bebatuan alam ini sangat sejalan dengan konsep sang brand yang memang timeless dan ingin menampilkan kecantikan alami musim semi. Semua koleksinya sangat cocok buat perempuan yang lembut, menyukai bunga, senang dengan hal-hal vintage dan elegan.

olivia burton indonesia - ss 2019 - 642

Para tamu yang hadir di acara peluncuran itu nggak cuma sibuk memperhatikan detil barisan jam tangan dan perhiasan terkini dari Olivia Burton, tapi juga menikmati pampering day dengan nail art dari Wonderbelle Beauty Bar yang bernuansa sama.olivia burton indonesia pampering - 642

Wonderbelle memang terkenal dengan kualitas nail art-nya. Semua yang hadir di sana pulang dengan kuku cantik berkilauan dengan nuansa pink, peach, putih, mint, atau biru muda. Benar-benar serasi dengan gaya Olivia Burton. Nggak perlu khawatir cepat rusak, karena yang dipulaskan adalah nail gel yang bisa bertahan sampai sekitar 3 minggu.

olivia burton indonesia - nail art di wonderbelle - 642

Gimana menurut kamu koleksi dan event Olivia Burton ini? Brand yang didirikan tahun 2012 ini bisa kamu temukan di gerai tersendiri di Plaza Indonesia, Central Dept. Store di Grand Indonesia, The Watch Co. Grand Indonesia, The Watch Co. Pondok Indah Mall, The Watch Co. Senayan City, dan www.thewatch.co.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment