banner-detik

korean corner

Banila.co Sekarang Sudah Ada di Indonesia

seo-img-article

Sudah tahu belom brand Korea Banila.co sudah hadir di Indonesia! Yuk, intip beberapa produk wajib punya dari brand ini!

Tahun 2019 ini rasanya semakin banyak brand-brand Korea yang hadir di Indonesia. Pada bulan Maret ini, secara resmi akhirnya Banila.co masuk ke Indonesia, dan baru saja launching secara online di www.cnfstore.com hari ini, tanggal 25 Maret 2019!

Banila.co Sekarang Sudah Ada di Indonesia-5

Banila.co sendiri bukanlah brand asing untuk pasar Indonesia. Salah satu produk yang popular dan paling digemari oleh pasar perempuan Indonesia sendiri adalah rangkaian first cleanser-nya, yaitu Banila Co Clean It Zero. Di platform Beauty Review Female Daily, produk yang satu ini sudah punya 159 review dan mendapatkan rating 4.4 dari member forum Female Daily. Itu baru produk first cleanser-nya saja, di Beauty Review juga banyak member yang sudah me-review berbagai produk skincare dan makeup yang dimiliki oleh brand ini.

Baca juga: Review Banila Co Clean It Zero Purity untuk Kulit Sensitif

Anyway, kalian yang suka dengan produk-produk Banila.co, pasti penasarankan produk apa saja yang dibawa ke Indonesia, beli di mana dan harganya? Berikut mini interview saya, bersama Ecy selaku PR dari C&F.

Hai Mba Ecy, di mana sih kita bisa nemuin brand Banila.co di Indonesia?

“Untuk sekarang bisa ditemuin di cnfstore.com, tapi kalau mau lihat-lihat atau pegang produknya, nanti bisa langsung main aja ke store C&F, pertengahan bulan April. Nantinya Banila.co punya store sendiri yang berlokasi di Plaza Indonesia, dan akan dibuka pertengahan bulan Mei nanti.”

Produknya apa saja mba yang akan ada di Indonesia?

“Produk yang akan masuk pastinya rangkaian cleansing balm-nya itu! Karena ini produk best seller-nya ya, hahaha. Sama base makeup, seperti primer dan bedak, juga rangkaian Dear Hydration (skincare-nya seperti toner dan moisturizer) dan CC cream. Untuk produk decoration-nya kita juga bawa B by Banila, yang kebanyakan produk lipstick, eye brow, blush dan mascara.”

Range harganya sendiri gimana mba?

“Kalau range harganya beda-beda sih ya. Kalau primer dan bedaknya itu mulai di Rp380.000, cleansing balm Rp280.000,- s/d Rp330.000 (untuk ukuran 100ml), dan terakhir produk bibirnya mulai dari Rp180.000.- s/d Rp250.000,-.”

Thank you mba Ecy, sudah menjawab pertanyaan-pertanyaan aku. Jadi nggak sabar banget deh, mau lihat gimana store Banila.co di Plaza Indonesia nanti.

Nah, buat kalian yang butuh restock produk-produk Banila.co, mendingan langsung beli sekarang deh, soalnya lagi ada promo diskon 20% untuk semua produk Banila.co, di website cnfstore.com!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment