Arinda Bertualang & Bikin Shea Butter di Ghana! | FD Vlog

Para beauty editor memang biasanya sering dapat undangan liputan ke luar negeri. Korea, Jepang, Perancis, Amerika adalah negara-negara yang umum didatangi karena memang banyak brand kecantikan yang berasal dari sana. Tapi, kali ini Arinda, Managing Editor FD berhasil menginjakkan kaki ke Afrika, tepatnya ke Tamale, Ghana! Di Ghana, Arinda dan tim The Body Shop bisa bertemu langsung dengan perempuan-perempuan lokal yang hebat, yang selama ini ada di balik pembuatan shea butter. Kamu tahu dong kehebatan shea butter? Biasanya shea butter ada dalam produk body cream, body scrub, body wash, moisturizer, lipstik dan lip balm, karena punya kemampuan menghidrasi yang sangat baik.

Nah, The Body Shop Indonesia selalu menggunakan Community Trade Shea Butter untuk produk-produknya, termasuk beberapa produk terbaru seperti 100% Natural Moistirising Multi-purpose Butter.
Community Trade adalah program yang sangat penting untuk label kecantikan asal Inggris ini. Bisa dibilang juga sebagai DNA dari perusahaan ini. Tujuannya agar semua orang mengingat para petani yang bekerja di balik setiap produk The Body Shop. Dengan turun tangan langsung dalam pembuatan produk, The Body Shop juga membantu meningkatkan kesejahteraan para petani yang terlibat serta memelihara kondisi ekosistem dengan proses produksi yang mementingkan sustainability.

Pengalaman yang seru banget dan nggak terlupakan deh buat Arinda! Kamu pasti penasaran kan? Tonton terus ya!