banner-detik

face wash cleanser

5 Produk Baru Bulan Maret dari Brand Lokal

seo-img-article

Sebentaar lagi gajian, yuk intip beberapa produk makeup yang baru rilis bulan ini!

Sebelum uang gajian habis untuk makan-makan enak di akhir bulan, gimana kalau kalian sisihkan dulu untuk belanja beberapa produk makeup dan skincare baru dari brand lokal? Yes, bulan Maret ini banyak banget brand lokal yang rilis produk terbaru! Apa saja produk terbaru yang wajib kalian beli di akhir bulan ini? Berikut rekapnya dari kami.

Rollover Reaction Cushion Compact

Rollover Reaction Cushion Compact
Kalau tiga tahun lalu brand Rollover Reaction hanya menghadirkan produk-produk untuk lip cream matte dan cream blush, tahun ini akhirnya RR akan launching produk complexion pertamanya nanti tanggal 25 Maret 2019! Yes, bulan Maret ini RR akan menghadirkan Cushion Compact dalam tiga warna yang berbeda! Kira-kira dengan tiga warna ini sudah cukup belum ya, untuk mewakili semua warna kulit perempuan Indonesia? Kita lihat nanti saat produk ini launching empat hari lagi.

Luxcrime Turmeric Jasmine Mud mask

Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask
Di bulan Maret ini, brand Luxcrime memperkenalkan mud mask terbarunya dengan kandungan kunyit dan bunga jasmin. Sebelumnya brand ini sudah memiliki mud mask lainnya, yaitu Charcoal Mint Mud Mask yang fungsinya untuk mendetoks kulit dan memberishkan pori-pori. Sedangkan Turmeric Jasmine Mud Mask, berfungsi untuk mencerahkan warna kulit yang kusam dan membantu mencerahakan kantung mata yang gelap. Jadi, kalau kalian lagi mencari mud musk yang bisa melembapkan dan mencerahkan, rasanya ini pilihan yang tepat.

Screen Shot 2019-03-21 at 7.49.59 PM

Votre Peau Moisture retaining Coco Jelly Facial Cleanser

Akhirnya brand Votre Peau punya face cleanser juga. Face cleanser yang satu ini diformulasikan untuk kulit kering/normal, yang cenderung sensitif. Dengan kandungan coco betaine dan ekstrak minyak kelapa, cleanser ini mampu untuk membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah, tanpa merusak kelembapan alami pada kulit. Kalau kamu suka dengan rangkaian skincare dari Votre Peau, kamu wajib sih coba produk terbarunya ini.

Rosé All Day - Instant Rosé Face Palette

Rosé All Day – Instant Rosé Face Palette 

Setelah mengeluarkan lipstick, foundation dan terakhir sponge makeup, akhirnya brand ini menghadirkan face palette. Di dalam Instant Rosé Face Palette ini terdapat highlighter, blush on dan contour. Hadir dalam dua warna berbeda, Moonlight Dreamer yang cocok dipakai oleh skin tone light to medium, dan Sun Slayer yang pas dipakai untuk kulit medium – sawo matang. Kemasannya yang compact bikin face palette ini pas dibawa untuk traveling.

 

Nood Cosmetics Browmance

Nood Cosmetics Browmance

Rasanya pensil alis menjadi produk hot selanjutnya di antara brand-brand lokal. Nood cosmetics baru saja rilis pensil alis yang disebut Browmance. Hadir dalam dua pilihan warna Kiss My Ash dan Brown with Love yang berwarna cokelat gelap, sehingga cocok dipakai oleh skin tone perempuan Indonesia. Tekstur eye brow pencil ini creamy dan juga lembut, memudahkan kita untuk menggambar alis.

Itu tadi lima produk beauty terbaru dari brand lokal. Kira-kira, produk mana yang paling kalian incar? Kasih tahu di komentar bawah ya.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment