banner-detik

lip stain

Liquid Lip Color Terbaik FD Review

seo-img-article

Kalau lagi baca-baca review lipstik di FD Review, pasti ngeh kalau banyak banget review liquid lip color. Jumlah review-nya banyak dan rating-nya juga tinggi. Nggak heran juga sih, mengingat banyaknya produk liquid lip color di pasaran. Kalau diperhatikan juga, hampir semua brand lokal memang punya produk liquid lip color. Tentunya ini membuat beauty enthusiasts semakin mudah menemukan pilihan dengan harga yang relatif terjangkau.

Kenapa liquid lip color sangat populer? Saya sebenarnya termasuk penyuka bullet lipstick alias lipstik biasa yang padat, tapi memang saya akui kalau pakai liquid lip color hasilnya bisa lebih rapi. Aplikasi bisa lebih presisi karena menggunakan wand. Biasanya juga liquid lip color memiliki color payoff yang cukup opaque, pas untuk pemilik pigmented lips seperti saya.

Dari ratusan liquid lip color di FD, kali ini kami pilihkan 10 liquid lip color terbaik dengan rating tinggi dari berbagai bramd. Setiap produk ada shade yang direkomendasikan berdasarkan rating tertinggi. Adakah favorit kamu di sini?

FD-Insight-11---Best-Best-Liquid-Lip-Colour-Web-Banner-600x355

 

  1. Make Over Intense Matte Lipcream (try: Libertine)
  2. BLP Beauty Lip Coat (try: Pumpkin Sorbet)
  3. Rollover Reaction Sueded! (try: Maxwell)
  4. Girlactick Matte Lip Paint (try: Allure)
  5. Peripera Peri’s Ink The Velvet (try: Celeb Deep Rose)
  6. PIXY Lip Cream (try: Sweet Choco)
  7. Emina Magic Potion (try: Sunglow)
  8. A’pieu Water Light Tint (try: RD03)
  9. LT PRO Long Lasting Matte Lip Cream (try: #6)
  10. theBalm Meet Matt(e) Hughes (try: Charming)

Berapa banyak yang kamu sudah punya? Jangan lupa tulis review kalau kamu sudah pernah coba, ya. Kamu juga bisa mendapatkan product matches kalau sudah mengisi Beauty ID secara lengkap!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment