banner-detik

makeup

Pat McGrath Meluncurkan Koleksi Limited Edition: Eye Ecstasy Kit!

seo-img-article

Menyambut Spring 2019, Pat McGrath Labs meluncurkan sebuah koleksi baru yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya dan semua pencinta makeup. Punya nama yang bold dan unik seperti produk Pat McGrath Labs yang lainnya, koleksi ini bertajuk Eye Ecstasy Kit, yang terdiri dari sebuah eyeshadow palette berukuran mini, sebuah loose pigment penuh kilau, dan sebuah Fetisheyes Mascara yang selalu jadi best-seller.

PAT MCGRATH LABS 1 - 642

Pertama lihat, saya langsung suka dengan eyeshadow palette-nya! As we all know, Pat McGrath Labs memang terkenal dengan koleksi eyeshadow yang punya banyak pilihan warna glamor, teksturnya lembut, dan sangat pigmented. Eye Ecstasy Kit ini punya 6 eyeshadow berwarna natural sekaligus mewah, dengan nuansa cokelat yang cocok untuk semua warna kulit dan bisa dipakai di segala suasana. Ada After Glow, Dark Matter, Paradiso, Le Sin, Liquid Sun, dan Amnesia. Saya penasaran banget dengan Le Sin!

PAT MCGRATH LABS EYE ECSTASY - 675

Loose pigment-nya yang bernama Angel Dust punya warna champagne yang ultra-glowing, cocok banget buat kamu yang mau tampil ekstra di malam hari. Saya bisa membayangkan perpaduan warna-warna tersebut bisa memberi ilusi mata lebih besar dan dramatis, bahkan tanpa penggunaan eyeliner. Cukup tambahkan Fetisheyes Mascara and you’re ready to go!

PAT MCGRATH LABS SWATCHES - 642

Semua produk ini diformulasikan tanpa paraben, formaldehyde, mineral oil, phthalate, oxy benzone, coal tar, hydroquinone, dan mengandung kurang dari 1 % pewangi. Jadi, seharusnya aman banget bahkan untuk kulit sensitif!

Pat McGrath sudah mengumumkan Eye Ecstasy Kit ini di Instagram 3 hari lalu dan disambut antusias oleh para beauty junkie.

Gimana menurut kamu eye kit yang limited edition ini? Bagus ya? Harganya $48 atau sekitar Rp 672.000. Semoga brand ini bisa segera ada di Indonesia ya jadi nggak perlu shipping jauh-jauh lagi!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment