Laneige dan FD Jalan-Jalan ke Sephora Surabaya!

Buat kamu para penggemar Laneige, ada kabar menyenangkan: Laneige akan semakin mudah ditemui, karena mulai sekarang, brand asal Korea ini akan semakin melengkapi varian produknya di Sephora seluruh Indonesia.

laneige surabaya 1 - 642

Jadi, tidak hanya punya gerai-gerai terpisah, brand Korea yang terkenal dengan efek dewy ini juga bisa kamu dapatkan di Sephora terdekat! Untuk merayakannya, Laneige dan Female Daily mengunjungi kota Surabaya dan menggelar event bertajuk “Everyday Glow Makeup with Laneige” di Sephora Galaxy Mall, Surabaya. Surabaya sebagai salah satu kota metropolitan yang punya banyak pecinta kecantikan terasa pas banget buat menggelar acara ini. Hal itu benar-benar terlihat dari antusiasme FD Member yang hadir. Mereka tidak Cuma bertanya tapi juga berbagi pengalaman tentang menciptakan glowing makeup dengan produk dari brand ini.

laneige surabaya - 642

Seperti di event sebelumnya di Jakarta, Laneige memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu  Layering Cover Cushion dan Stained Glasstick. Berbeda dengan cushion yang lebih dulu hadir, Layering Cover Cushion punya coverage lebih tinggi namun buildable. Cushion ini praktis banget, karena dalam satu kemasan juga ada concealer-nya. Sementara, Stained Glasstick sangat unik karena bentuknya seperti lip balm, punya hasil glowing dan menyisakan efek stain yang cantik ketika kilaunya sudah memudar. Bye-bye, bibir pucat! Dengan memakai dua produk ini, kamu bisa punya makeup yang bercahaya dan segar setiap hari.

LANEIGE LAYERING COVER CUSHION - 642 SIZE LANEIGE STAIN GLASSTICK -642

Dua produk Laneige terbaru tersebut ternyata merupakan favorit Diana Halim, influencer, pebisnis, dan sosialita ternama dari Kota Pahlawan. Diana mengaku menyukai kepraktisan Layering Cover Cushion dan efek glossy natural dari Stained Glasstick. Agar hasil glowing makeup-nya lebih maksimal, Diana selalu merawatnya dengan Laneige Sleeping Mask dan Laneige Lip Sleeping Mask sebelum tidur.

laneige surabaya 2 - 642

Hal itu juga disetujui oleh makeup artist Shelley Puspasari. Selain melakukan demo makeup dengan produk-produk andalan Laneige, pemilik akun Instagram @shelleymakeup itu berkata bahwa skincare sangat penting dipakai sebelum makeup, karena kulit yang terawat akan membuat riasan lebih tahan lama dan tampak glowing. Sebaliknya, kulit yang tidak dirawat akan butuh banyak sekali makeup base sehingga hasilnya jadi kurang natural. Kulit yang kering dan kusam tidak akan tampak memukau meskipun memakai banyak highlighter.

laneige surabaya 3 - 642

Kulitmu berminyak dan kamu tinggal di kota dengan cuaca terik? Biarkan semua skincare meresap dengan baik sebelum kamu memakai cushion, jadi kondisi wajah tidak terlalu “basah”. Gunakan cushion dengan cara di-tap lembut, bukan digeser. Lalu, aplikasikan loose powder terutama di daerah T dan selalu sediakan blotting face paper di dalam tas.

Gimana, sudah lebih pede kan buat coba glowing makeup atau glass skin makeup?