banner-detik

video blog

Gyanda Lulus dari Female Daily?? | FD HQ Maret

seo-img-article

People come and go, nothing lasts forever. Kalimat ini cocok untuk semua aspek kehidupan, nggak cuma di hati kamu, produk-produk favorit yang ada di dalam tas makeup kamu, atau jerawat yang ada di wajah kamu, tapi juga termasuk kehidupan di kantor Female Daily, (dan kantor kamu juga kan?).

Sejak Februari, Female Daily menyambut gembira para tim member baru di berbagai divisi. Banyak perempuannya, banyak juga laki-lakinya. Tapi, ada juga yang harus berpisah setelah gabung bertahun-tahun. Salah satunya adalah FD Babe kita, Gyanda Agtyani yang akhirnya lulus setelah empat tahun bersama-sama dan bikin video FD yang keren-keren.

Kenapa ya? Apa rencana Gyanda selanjutnya? Siapa yang paling sedih? Semua bisa kamu dapatkan selengkapnya di video ini! Jangan lupa siapkan tissue!

Meskipun sedih, tenang aja, @andaws akan tetap muncul kok di video-video FD selanjutnya. Jadi, tonton terus ya! Dan kalau kamu fans berat Gyanda, kamu bisa komen di video kelulusannya, apa sih yang paling bikin kamu suka dengan cewek aktif ini? Jangan lupa juga kalau kamu tetap bisa selalu nonton video-video Gyanda yang lainnya, seperti yang ini:

1. Imani Les Makeup X Gyanda Buat Lamaran?

2. Inside My Travel Makeup Pouch | Gyanda

3. Tutorial Makeup Puluhan Juta! | Female Daily

 Good luck for the next journey, Gy!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment