banner-detik

sponsored post

Rangkaian Skincare Halal Lokal Baru dari Nameera

seo-img-article

Mencari rangkaian skincare bagi banyak orang bisa jadi suatu hal yang nggak mudah. Selain harus mencari yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit, ada juga yang memiliki concern terhadap status halal dari produk perawatan diri, terutama muslimah berhijab. Banyak yang ingin terlihat cantik dengan makeup yang simple.

Nameera hadir untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia yang ingin mendapatkan kulit sehat dengan rangkaian produk skincare yang terjamin kehalalannya oleh MUI. Dengan konsep #CantiknyaFitrah, Nameera ingin meng-encourage perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri tanpa butuh pulasan makeup yang tebal dan filter berlebih yang justru menutupi kecantikan alami kita.

Di launch pertamanya pun range produknya sudah terbilang lengkap untuk skincare routine di pagi dan malam hari, serta produk makeup untuk tampilan cantik yang natural. Kandungannya yang water-based juga diperkaya dengan HydRadiance yang mengutamakan kekuatan purified water pro derma system dan sacred lotus yang bersinergi dengan teknologi Zeta Fraction yang ramah lingkungan.

Morning Skincare Routine

Step pertama dari setiap skincare routine tentunya adalah membersihkan wajah. Cleansing memang bukan lah langkah yang rumit, bahkan masih banyak yang menganggap hal ini nggak game-changing, padahal bersih tidaknya wajah kita setelah cleansing dapat mempengaruhi penyerapan produk-produk skincare setelahnya yang lebih kompleks. Sayang banget kan kalau kita sudah melakukan skincare routine yang lengkap namun ternyata nggak bisa bekerja efektif karena step cleansing yang kurang maksimal?

nameera

Nah, kita tentu ingin cleanser yang mampu mengangkat kotoran dan polusi dari kulit wajah tanpa meninggalkan residu maupun membuat kulit terasa ketarik dan kering. Untuk itu, So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser hadir untuk mengawali cantik fitrahmu dengan kemampuan membersihkannya yang gentle yet mighty.

Agar kulit tetap terhidrasi, tips yang selalu saya ikuti adalah mengaplikasikan hydrating essence saat kulit masih agak basah. Hydrating Glow Essence Water dengan Sacred Lotus dan berbagai humektan akan menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit sehingga kulit terasa plump tanpa meninggalkan sensasi lengket. Aromanya yang mild pun juga menambah sensory experience yang menenangkan.

Selanjutnya, aplikasikan Intense Illumination Perfecting Serum ke seluruh wajah untuk mengunci kelembapan. Diperkaya dengan Alfitaminat Antioxidant Agent, serum ini akan melindungi kulitmu dari paparan polusi dan radikal bebas. Selain itu, hasil akhirnya juga membuat wajah terlihat lebih glowing.

Selain kulit kusam, masalah yang sering saya hadapi di pagi hari adalah wajah terlihat puffy atau sembap, khususnya di area mata dan saya yakin hal ini pun juga pernah dialami perempuan lainnya. Untuk kembali mendapatkan cantik yang fitrah dan area mata yang terlihat fresh, aplikasikan Revitalizingly Bright Depuff Eye Gel di pagi hari. Tekstur gel water-based terasa ringan dan kandungan VB3 Radiant Agent-nya membantu mencerahkan kulit area mata.

Setelah area mata, seluruh wajah pun juga butuh pelembap, bahkan untuk pemilik jenis kulit berminyak sekali pun. Kalau kulitmu normal-dry, pilih Perfecting Day Cream yang teksturnya lebih rich. Pelembap ini juga sudah dilengkapi SPF 30 PA+++ yang akan melindungi cantik fitrahmu dari paparan sinar UV. Untuk yang kulitnya cenderung berminyak, nggak perlu khawatir karena Perfecting Day Gel  SPF 15 PA++ memiliki tekstur gel yang ringan sehingga nggak membuat wajah cepat berminyak.

Perfect Glow

Siapa sih yang nggak pingin wajahnya terlihat glowing dan radiant? Dengan Rangkaian Perfect Glow dari Nameera, kamu bisa mendapatkan tampilan cantik yang fitrah tanpa perlu pakai filter. Naturally Luminous BB Cushion dengan SPF 15 PA++ akan memberikan coverage natural yang dapat meratakan warna kulit wajah. Kulit pun terlihat glowing namun tetap terasa matte berkat Pure Glow Formula. BB Cushion ini tersedia dalam 3 shades yang sudah disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia, yaitu Nude, Light Beige, dan Medium Golden.

Agar penampilan terlihat semakin fresh, jangan lupa untuk pakai Pure Glow Moisturizing Lipstick. Warna-warna nude-nya cocok untuk menunjang penampilanmu sehari-hari. Diperkaya castor dan macadamia oil, selain memberikan warna yang cantik, lipstick ini juga akan menjaga bibirmu agar tetap lembap.

 

Night Skincare Routine

Sebagai perempuan aktif yang memiliki segudang aktifitas, tentunya kita juga perlu menutup hari dengan rangkain skincare yang tepat agar kesehatan kulit wajah tetap terjaga. Untuk mengangkat makeup, bersihkan wajah dengan Purely Bright Micellar Water yang dapat mengangkat residu makeup di wajah dengan lembut dan optimal. Setelah itu, lanjutkan lagi dengan So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser.

Nameera Beauty

Selanjutnya, gunakan Intense Illumination Perfecting Serum dan Revitalizingly Bright Depuff Eye Gel. Tahap terakhir adalah mengunci kelembapan dengan Night Quenching Sleeping Gel. Mengapa kita butuh pelembap yang ekstra di malam hari? Ini disebabkan oleh terjadinya trans epidermal water loss di mana kandungan air menguap dari kulit kita dan membuat wajah dehidrasi di pagi harinya. Apa lagi untuk yang tidur di kamar ber-AC, hydrating sleeping mask pastinya sangat dibutuhkan. Pagi harinya, kamu akan bangun dengan kulit yang lembap dan siap memulai hari dengan cantik yang fitrah.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment