Keseruan “Everyday Glow Makeup with Laneige” di Sephora Kota Kasablanka

Siapa yang nggak kenal brand kecantikan asal Korea, Laneige? Saya yakin beauty junkie seperti kamu sudah akrab dengan beragam produknya. Setelah selama ini memiliki gerai tersendiri yang hadir di banyak pusat perbelanjaan, salah satu brand di bawah naungan Amore Pacific ini akan semakin melengkapi produknya di Sephora seluruh Indonesia.

LANEIGE SEPHORA KOKAS 1 - 642

Dalam rangka merayakannya, Laneige berkolaborasi dengan Female Daily, menggelar sebuah talkshow seru di Sephora Kota Kasablanka, 28 Februari 2019 lalu. Event bertajuk “Everyday Glow Makeup with Laneige” ini pas banget buat semua perempuan yang mau tahu lebih dalam seputar riasan glowing atau glass skin ala Korea, dan tentang dua produk Laneige yang baru diluncurkan: Layering Cover Cushion dan Stained Glasstick.

 

LANEIGE LAYERING COVER CUSHION - 642 SIZE

 

 

LANEIGE STAIN GLASSTICK -642

Para FD Member yang hadir dengan dresscode pink tampak antusias hari itu. Mereka melempar banyak pertanyaan dan perhatian kepada Putricaya, pemilik akun Instagram @puchh, beauty influencer ternama yang sangat menyukai skincare dan sering tampil dengan makeup natural bercahaya. Puchh mengaku bahwa kehadiran Layering Cover Cushion dan Stained Glasstick sangat membantu mendapatkan glowing makeup untuk sehari-hari.

LANEIGE SEPHORA KOKAS - INFLUENCERS - 642

 

Laneige Layering Cover Cushion adalah perpaduan serasi antara cushion dan concealer, jadi sangat praktis untuk menciptakan complexion yang dewy tapi punya coverage tinggi. Wajah jadi tampak lebih cerah dan segar, makeup juga jadi lebih tahan lama.

Sementara Laneige Stained Glasstick merupakan lipstik yang teksturnya lembap dan ringan seperti lip balm, memberi hasil akhir yang glowing dan watery, dan menyisakan stain yang cantik ketika kilapnya mulai memudar. Unik, ya? Hadir dalam 10 shade cantik, Puchh bercerita bahwa warna favoritnya adalah No.10 atau Red Jasper.

LANEIGE SEPHORA KOKAS - PUCHH - 642

Acara hari itu juga diramaikan oleh demo makeup dari Gyanda atau @andaws lho! Tips dan trik tentang mengaplikasikan glowing makeup yang baik dibagikan oleh makeup artist dan FD Babe satu ini. Buat kamu yang memiliki kulit berminyak, Andaws menyarankan untuk membubuhkan sedikit loose powder setelah menggunakan cushion, terutama di T-zone.

 

LANEIGE SEPHORA KOKAS - ANDAWS - 642

Puchh dan Andaws sepakat bahwa glowing makeup memang sedang tren dan bisa dipakai oleh siapa saja, tapi selain makeup ada yang lebih penting yaitu kondisi kulit! Jadi sebaiknya, sebelum mengaplikasikan makeup, kulit harus sudah dirawat dan dibubuhkan skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing. Rahasia Pucch adalah rutin eksfoliasi dengan Laneige Clear C Advanced Effector EX, dan tidur dengan Laneige Time Freeze Sleeping Mask untuk merawat kulitnya tetap kencang dan kenyal.

PUCHH LANEIGE KOKAS - 642

Kamu juga bisa  kok punya kulit yang selalu segar dan bercahaya seperti Puchh dan Andaws karena Laneige menyediakan beragam skincare mulai dari untuk kulit kering, berminyak, sampai perawatan untuk mencegah penuaan dini. Serunya saat event, 30 orang pertama yang berbelanja produk Laneige dapat potongan Rp 150.000! Peserta dengan postingan Instagram terbaik dan pertanyaan terbaik juga mendapatkan Stained Glasstick terbaru. Hari itu, semua FD Member yang hadir pulang dengan bahagia.

LANEIGE SEPHORA KOKAS - ALL - 642

Tunggu kejutan lainnya dari Laneige dan Female Daily ya!