banner-detik

face masks

Ayo Stok Sheet Mask Terbaik di FD Review Ini!

seo-img-article

FDers tentunya udah nggak asing sama sheet mask. Produk yang dipopulerkan oleh brand-brand K-Beauty ini sekarang sudah jadi hal yang umum. Gampang banget menemukan sheet mask di drugstore sekarang. Pasti hampir di semua drugstore ada rak khusus sheet mask (and I am guilty of spending quite some time browsing them), dengan beragam brand dari berbagai negara. Iya! Kalau dulu sheet mask  umumnya dari Korea, sekarang sudah lebih beragam, bahkan ada yang dari US atau Eropa.

Banyak pilihan malah bikin kamu bingung? Cek dulu rekomendasi sheet mask pilihan member-member FD ini. Semua yang ada di daftar ini rating-nya bagus dan jumlah review-nya juga banyak.

FD-Insight-10---Best-Sheet-Mask-to-Stock-Up-On-Web-Banner-600x355

  1. Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX. Masker ini termasuk cepat melejit di FD Review. Rating-nya paling tinggi dan memang membuat wajah lembap secara cepat!
  2. Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask. Masker yang jadi favorit editor kami Ochell, selain bisa membantu mengontrol minyak berlebih, bisa meredakan jerawat juga.
  3. Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask. Mengandung tea tree jadi masker ini bisa jadi pilihan kamu yang kulitnya berminyak.
  4. Innisfree My Real Squeeze Mask Rice. Kandungannya di-klaim membantu wajah terlihat lebih cerah dan anti kusam.
  5. SK-II Facial Treatment Mask. Masker yang sering digunakan calon pengantin ini membuat kulit super lembap, kenyal dan cerah karena kandungan Pitera di dalamnya.
  6. Innisfree My Real Squeeze Mask Green Tea. Pilih ini untuk kulit terlihat bening.
  7. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea. Juga untuk kulit berminyak, pakai ini agar kulit kamu terasa segar, lembap dan tanpa minyak berlebih. Review-nya juga yang paling banyak, lho.
  8. Nature Republic Real Nature Mask Sheet Shea Butter. Kulit jadi lebih lembap dan glowing.
  9. Mentholatum Beauty Mask Double Whitening. Selain gampang dicari, masker ini juga bikin kulitmu lebih cerah dan lembap.
  10. Celebon Collagen Essence Mask Green Tea. Selain melembapkan, masker ini juga memiliki fungsi firming.

Nah, sudah menentukan mau nyetok yang mana? Kalau masih bingung, langsung aja ke FD Review untuk baca-baca review sheet mask. Lengkapi Beauty ID kamu supaya bisa dapat rekomendasi produk sesuai jenis kulit, ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment