Powerful Makeup Versi Kamu Seperti Apa?

Powerful makeup nggak melulu artinya makeup bold, lho. Yuk, sharing powerful makeup versi kalian. Kalau versi saya ya, seperti ini.

Powerful makeup versi saya itu banyak banget, at least ada tiga yang selalu saya andalkan beberapa bulan belakangan ini. Pertama adalah makeup bold. Biasanya, kalau saya pakai makeup seperti ini menandakan mood saya yang lagi sedikit down. Nah, saya memilih untuk menggunakan makeup bold untuk menaikan mood saya lagi, supaya nggak sedih, kesal atau down terlalu lama. Makeup bold ini yang menjadi terapi saya supaya tenang dan happy kembali.

Powerful Makeup Versi Kamu Seperti Apa?

Lalu powerful makeup kedua, versi saya adalah makeup yang super minimalis, yang masih menunjukan imperfection di kulit saya. Kenapa ini jadi powerful? Karena, saya ingin menunjukan ke followers dan pembaca Female Daily, kalau punya jerawat atau bekas jerawat itu manusiawi kok. Tujuan lainnya juga, supaya kalian nggak stress karena nggak bisa punya kulit mulus. Karena nyatanya, punya kulit berjerawat pun bisa meng-empower orang lain untuk percaya diri,

Makeup Glass Skin Di Kulit Jerawat

Dan terakhir adalah no makeup at all. Sebenarnya kurang lebih sama sih dengan powerful makeup kedua saya. Tapi kalau ini saya ingin menyatakan bahwa, tanpa menggunakan makeup pun saya tetap percaya diri tampil di luar. Ingin ngebuktiin juga, makeup is just a fun outlet for my creativity dan menjadi tempat saya untuk memberikan pesan-pesan positif di baliknya.

Maka dari itu, saya pengen tahu kira-kira setiap orang punya hubungan yang berbeda-beda dengan makeup seperti saya nggak ya? Mungkin ada yang menggunakan makeup karena keharusan pekerjaan, ada yang sebagai self expression, dan sebagai alat untuk meng-empower dirinya sendiri.

Sekarang waktunya kalian yang share ke saya, powerful makeup versi kalian tuh seperti apa? Apakah sama seperti saya? Atau malah ada yang lebih merasa powerful ketika hanya menggunakan lipstick merah saja? Ditunggu ya, sharing-nya di komentar bawah ini.