banner-detik

sponsored post

Bikin Cerah dan Kencang, Ini Masker Praktis yang Wajib Dicoba!

seo-img-article

Buat saya, cara paling gampang merasa seperti di spa adalah pakai masker! Walaupun di tengah-tengah jadwal yang padat, pakai masker selalu saya sempatkan supaya kulit tetap lembut, segar, dan cerah. Apalagi, sekarang banyak varian masker praktis, jadi saya nggak perlu repot-repot bikin sendiri, atau membilasnya memakai air hangat dan wash clothes. Produk yang jadi kesukaan saya belakangan ini: Mentholatum Beauty Mask Revitalize Peel Off Mask.

Beauty Mask - 642

Saat pertama coba, saya langsung jatuh cinta karena teksturnya ringan dengan bentuk gel bening yang memberikan sensasi sejuk. Segar banget, tanpa ada efek tingling yang mengganggu. Biasanya, masker peel-off memberi efek kulit serasa “ditarik”, tapi Beauty Mask Revitalize Peel Off Mask ini nggak, lho! Saya mengaplikasikannya di wajah yang sudah dibersihkan dan didiamkan selama 15-20 menit, kemudian dikelupas perlahan saat maskernya sudah kering. Praktis deh, wajahku langsung terasa bersih!

Kehebatan masker ini ada banyak. Mengandung 3 Brightening Action yang terdiri dari ekstrak bunga marshmallow, rice bran, dan liquorice yang sudah terkenal juara banget untuk membantu membuat kulit tetap cerah dan bercahaya. Dilengkapi juga dengan vitamin B3 yang menutrisi kulit, dan natural antioksidan dari ekstrak buah pink grapefruit yang akan menjaga kulit dari radikal bebas dan membuat wajah tampak lebih muda. Kalau dipakai secara teratur 2 kali dalam seminggu, masker ini secara lembut akan mengangkat sel kulit mati, menbuat kulit menjadi bersih, cerah, dan kencang.

Saya bisa merasakan hasilnya setelah pakai selama 2 minggu lho! Buat saya yang sangat aktif dan punya segudang kegiatan, ditambah sering banget naik ojek online, wajah jadi sering terlihat letih dan gampang kusam. Nah, Beauty Mask Revitaize Peel Off Mask ini sangat membantu merevitalisasi kulit dan menyingkirkan kekusaman dari wajah. Yang terpenting lagi, masker ini harganya terjangkau, hanya Rp. 30.000 dan bisa kamu temukan di Tokopedia.  Kamu bisa klik https://www.tokopedia.com/rohto-official/etalase/beauty-mask ini ya!

Gimana, penasaran kan buat coba? Ini salah satu produk yang bisa diandalkan banget untuk bikin kulit lebih cerah dan segar! Kalau sudah coba, share ya pengalamannya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment