banner-detik

community events

Serunya Tokopedia Beauty DEALight Makeup Class bersama Tasya Farasya!

seo-img-article

Yuk, intip keseruan para FD Members saat makeup class bersama Tasya Farasya

Seru banget ya online shopping produk kecantikan di Tokopedia, pilihan produk dan brand-nya beragam, serta banyak promo menarik. Nah, tahun ini kampanye Beauty DEALight kembali lagi! Tokopedia ingin semakin memudahkan para beauty enthusiasts Indonesia dalam menemukan inspirasi kecantikan. Setiap minggunya, Tokopedia akan berbagi konten-konten inspiratif dan rekomendasi produk kecantikan pilihan dengan beragam promo menarik. Selain menjual produk, Tokopedia juga rutin mengadakan beauty workshop untuk terus mengedukasi para beauty enthusiasts.

DSC03576

Tokopedia Beauty DEALight tahun ini mengandeng Tasya Farasya sebagai muse. Tasya Farasya merupakan sosok yang menjadi inspirasi para beauty enthusiast ini namanya memang sedang naik daun beberapa tahun terakhir. Memiliki lebih dari 1 juta subscribers di Youtube, tentunya banyak fans Tasya yang juga ingin bertemu langsung dengan idola mereka. Nah di event Beauty Dealight 2019 #CantikItuGampang yang diadakan pada Senin, 25 Februari 2019 lalu, Female Daily dan Tokopedia mejuwudkan impian para fans.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Felizia Susilo, Beauty & Care Category Lead Tokopedia dengan memperkenalkan campaign Beauty Dealight yang betujuan untuk memudahkan para beauty enthusiasts dalam menemukan produk-produk kecantikan berkualitas dengan berbagai promo menarik. Selanjutnya, Managing Editor Female Daily, Arinda Christi, juga menyapa para FD Members yang hadir dan mengingatkan untuk baca-baca review produk dulu di FD Beauty Review dan FD App sebelum belanja produk kecantikan. Sambutan terakhir datang Indra Pribadi, Head of E-Commerce Beiersdorf Indonesia,

DSC03626

Sebelum memulai makeup class bersama Tasya Farasya, FD Members pemanasan dulu nih dengan makeup challenge. Dibagi dalam 12 grup beranggotakan 3 orang, mereka ditantang untuk mendadani 1 orang teammate sesuai dengan foto referensi. Para member menggunakan rangkaian produk lengkap dari Nivea, Mizzu, Lavie, dan Nature Republic, serta tools dari Kay Collection.

DSC03643

Setelah challenge usai akhirnya tiba lah saat yang ditunggu-tunggu. Kehadiran Tasya Farasya disambut dengan meriah karena akhirnya para fans bisa bertemu langsung dengan idola sekaligus mendapatkan tips dan trik baru dalam aplikasi makeup. Puti Nilam Sari yang berhasil memenangkan Beauty Dealight Instagram Challenge berkesempatan untuk didandani langsung oleh Tasya. Berdasarkan vote FD Members, look yang dipilih kali ini adalah flawless Korean makeup!

DSC03653

“Sebelum makeup, kita harus pastikan kulit terhidrasi dengan baik supaya makeup lebih terlihat flawless dan tahan lama.” adalah tips pertama yang diberikan Tasya sembari mengaplikasikan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel Mist. Untuk complexion, Tasya memilih Mizzu Glam Rock Aqua Foundation yang punya glowy finish khas makeup Korea. Agar terlihat semakin glowing, ia memulaskan highlighter ke tulang pipi Puti. Uniknya, brush yang digunakan adalah powder brush besar agar efek glowing-nya lebih subtle.

DSC03655

Tasya juga memberikan tips untuk contour hidung dan menggambar alis. “Aku lagi contouring hidung pakai jari. Hasilnya lebih natural”, jelasnya. Saat menggambar alis, pastikan untuk mulai dari arch dengan tekanan ringan agar alis nggak terlihat ngeblok. Untuk membuat Korean look yang youthful, Tasya mengaplikasikan blush on peach di area pipi dan hidung. Teknik ini biasanya disebut ‘blush on nyeberang’. Setelah menyapukan eyeshadow cokelat soft di kelopak mata, Tasya memulaskan lip gloss peach sebagai sentuhan akhir dari look ini.

DSC03677

Acara ditutup dengan makan siang, pengumuman pemenang untuk best group dan best instagram post, serta foto bersama. FD Members yang juga penggemar Tasya Farasya menggunakan kesempatan ini untuk ngobrol singkat dengan idola mereka.

Terima kasih untuk FD Members yang hadir dan semua pihak yang terlibat. We hope you all had a great time. Sampai ketemu di event Tokopedia Beauty DEALight selanjutnya ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment