banner-detik

swatches

BLP Lip Glaze Full Swatch | Lipstick Monday

seo-img-article

Penasaran dengan BLP Lip Glaze? Yuk, mampir ke artikel ini untuk baca review dan swatch lengkapnya!

Buat kamu yang sudah bosan dengan liquid lipstick matte, ada lip gloss baru dari BLP Beauty. Jadi, beberapa waktu lalu, BLP baru saja rilis empat warna lip gloss. Nah, lip gloss yang dikeluarkan BLP ini diberi nama BLP Lip Glaze. Hadir dalam empat warna yang berbeda, rangkaian lip gloss ini cocok dipakai untuk semua warna kulit dan dipakai untuk sehari-hari, soalnya pilihan warnanya aman banget!

BLP Lip Glaze Full Swatch

Sudah penasarankan sama swatch dan review untuk produk terbaru ini? Yuk, langsung saja kita mulai!

BLP Lip Glaze - Sparkle Rose

Sparkling Rose – lip gloss yang memiliki sedikit hint warna nude dengan partikel shimmer/glitter di dalamnya. Cocok dipakai sebagai lip topper atau dipakai sendiri untuk tampilan healthy lips.

 

BLP Lip Glaze - Cranberry Cobbler

Cranberry Cobbler –  lip gloss pigmented berwarna pink dengan sentuhan ungu. Ketika dipakai tipis warnanya akan condong ke pink, tapi kalau dipakai dua hingga tiga layer akan terlihat lebih ungu kemerahan.

BLP Lip Glaze - Spiced Masala

Spiced Masala lip gloss ini berwarna cokelat yang condong ke oranye dan masih masih kategori warna nude.

BLP Lip GlazeFull Swatch

Poppy Jam – warna pink muda yang akan terlihat MLBB di warna kulit light-medium, tapi akan terlihat medium pink di kulit sawo matang.

Overall

Dari segi kenyamanan, keempat lip gloss ini sangat nyaman dan terasa ringan saat dipakai di bibir. Walaupun pilihan warna  lip gloss ini hanya empat saja, buat saya sudah pas banget untuk kebutuhan makeup sehari-hari. Karena keempat warna ini, bisa di mix and match dengan lipstick lainnya untuk menghasilkan warna baru. Apakah staining saat dipakai? Sayangnya nggak staining sih di bibir, jadi kalau hilang ya, harus re-apply dari awal lagi. Is it a bad thing? Kalau untuk saya personally sih nggak, ya :).

BLP Lip Glaze ini sudah ada di website Beauty Studio By Female Daily. Harganya sendiri Rp139.000,-, standar harga produk bibir BLP. Nah, kalau kalian warna mana sih yang menjadi incaran? Komen di bawah ya :).

Slow Down

Please wait a moment to post another comment