Nameera Get Ready Challenge Andien VS Ayu Pratiwi

Andien ditantang untuk makeup challenge selama 25 menit menggunakan produk Nameera bareng Ayu Pratiwi. Gimana hasilnya?

Masih dalam rangkaian launching brand Nameera, kali ini saya mau sharing serunya acara hari kedua launching Nameera bersama Female Daily. Kalau di hari pertama fokusnya lebih ke grand launching dan pengenalan brand ke influencer dan teman-teman media, di hari kedua acaranya lebih ke review produk Nameera yang digunakan oleh Andien dan Ayu Pratiwi.

Nameera Makeup Challenge Andien VS Ayu Pratiwi-5

Jadi, jauh sebelum Nameera launching, Andien sudah dikirimkan produk-produk Nameera terlebih dahulu untuk dicoba. Untuk brand baru, Nameera tergolong memiliki rangkaian skincare yang lengkap lho, mulai dari cleanser, essence water, eye gel serum, pelembap siang dan malam. Bahkan, brand ini pun menghadirkan beberapa produk makeup yang bisa menunjang tampilan cantik alami.

Nameera Makeup Challenge Andien VS Ayu Pratiwi-2

Melalui pengalaman Andien yang sudah menggunakan semua rangkaian skincare Nameera, ada satu produk yang paling disuka oleh Andien, yaitu Essence water! Produk ini menjadi andalan Andien karena teksurnya yang ringan dan memberikan rasa refreshing di wajah. Essence water ini pun bisa bekerja dengan efektif untuk melembapkan kulit tanpa terasa legket atau berat. Last but not least, wangi dari essence water ini lembut, sehingga nggak terlalu mengganggu saat dipakai.

Nameera Makeup Challenge Andien VS Ayu Pratiwi-3

Nah, setelah sharing sedikit mengenai rangkaian produk dari Nameera, acara yang ditunggu-tunggu pun dimulai! Yes, kali ini Andien dan Ayu Pratiwi ditantang oleh brand Nameera, untuk get ready challenge! Jadi rules-nya, Andien dan Ayu Pratiwi, harus menghapus makeup yang sedang digunakan oleh mereka dan mengaplikasikan skincare dari Nameera.

Produk-produk yang digunakan dalam challenge ini adalah Purely Bright Micellar Water, untuk mengangkat makeup dan kotoran yang menempel pada wajah. Kemudian, tahapan selanjutnya, Andien dan Ayu menggunakan Hydrating Glow Essence Water untuk melembapkan dan mengembalikan PH balance pada kulit. Setelah produk menyerap, tahapan selanjutkan adalah dengan menggunakan Intense Illumination Perfecting Serum dan terakhir ditutup dengan menggunakan Perfecting Day Cream, yang sudah mengandung SPF di dalamnya.

Untuk makeup memang nggak terlalu banyak yang digunakan, karena brand Nameera menggunakan konsep “Skin so good, make up is optional” #CantiknyaFitrah. 

Nameera Makeup Challenge Andien VS Ayu Pratiwi-6

Inilah hasil dari get ready bareng Andien dan Ayu Pratiwi, menggunakan produk-produk skincare dari Nameera. Kelihatan ya, kalau kulit keduanya terlihat glowing dan sehat.