Rekomendasi Masker untuk Semua Jenis Kulit dari Everwhite

Lagi suka menggunakan clay atau peel off mask? Kalau gitu, kamu harus coba at least satu rangkaian masker dari Everwhite.

Karena kemarin Andien menulis mengenai body butter dari brand Everwhite, saya jadi penasaran banget dengan brand lokal satu ini. Dulu, saya tahunya brand ini hanya mengeluarkan produk-produk untuk membantu mencerahkan area tubuh yang gelap. Tapi ternyata, sekarang Everwhite sudah semakin berkembang dan menghadirkan berbagai skincare dan body care. Nah, salah satu produk yang tertarik ingin saya coba dari brand ini adalah rangkaian maskernya.

Jadi, brand Everwhite ini punya dua jenis masker, satu peel off mask dan empat jenis clay mask dengan fungsi yang berbeda, untuk jenis kulit yang berbeda pula. Keunggulan masker ini adalah bisa membantu meratakan dan mencerahkan warna kulit kita hanya dalam sekali pemakaian. Apa saja sih masker yang dimiliki oleh Everwhite ini? Pertama ada peel off mask dengan kandungan cucumber dan aloe vera. Kemudian ada empat clay mask yang dengan kandungan Milk and Oat, Strawberry, Charcoal dan Green Tea Clay Mask. Lalu apa sih perbedaan dari setiap masker ini dan mana yang cocok dipakai untuk semua permasalahan kulit? Berikut pembahasannya.

Everwhite9

Peel off Mask Cucumber and Aloe Vera

Karena kandungan utamanya adalah cucumber dan juga aloe vera, masker ini ketika dipakai akan terasa dingin di kulit wajah. Selain dua bahan dasar tersebut, peel off mask ini pun memiliki kandungan ascorbic acid (Vitamin C), yang fungsinya untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Karena ini adalah peel off mask, pas banget dipakai dua kali seminggu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan komedo. Siapa saja yang cocok menggunakan masker ini? Semua jenis kulit cocok kok pakai ini, karena memang fungsinya lebih untuk mengangkat sel kulit mati dan melembapkan kulit.

Clay Mask – Milk and Oat

Dengan kandungan susu dan oat, masker ini fungsinya untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Karena ada granul dari oats-nya, sebenarnya masker ini juga bagus untuk eksfoliasi kulit yang lebih gentle. Jadi, kalau kamu memiliki kulit sensitif dan mudah iritasi dengan bahan-bahan ekfoliasi yang kasar, masker yang satu ini wajib dicoba. Plus, wangi masker ini pun enak dan soft.

Strawberry Clay Mask

Tahu nggak sih, kalau ternyata buah strawberry itu kaya akan vitamin C? Jadi, selain masker ini berfungsi untuk mencerahkan dan membuat kulit jadi glowing, kandungan ekstrak strawberry di dalamnya pun bagus untuk mengurangi produksi minyak yang berlebih.

Charcoal Clay Mask

Sering naik ojek online atau sering terkena polusi udara? Wajib nih punya masker dengan kandungan charcoal seperti Everwhite Charcoal Clay mask ini. Fungsi charcoal di dalam masker ini untuk mengangkat debu, minyak hingga lapisan pori-pori paling dalam. Ditambah dengan kandungan bentonite clay, masker ini bekerja dengan maksimal untuk mendetoks kulit.

Green Tea Clay Mask

Dengan kandungan utama dari teh hijau, masker ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit berjerawat. Karena kandungan green tea di dalamnya kaya akan anti-oksidan dan anti-inflamasi yang bagus untuk meredakan dan mempercepat proses kempesnya jerawat.

Kemarin saya sudah coba kelima masker ini secara bergantian, dan masker yang jadi favorit saya adalah Green Tea Clay Mask dan Milk and Oat. Enak deh, saat menggunakan masker ini. Wanginya nggak terlalu kencang, teksturnya creamy  jadi mudah untuk diratakan pada kulit, efek mencerahkannya langsung terasa dan kulit terasa halus banget.

Jadi buat kamu yang lagi cari masker clay atau peel off dengan harga terjangkau, tapi kualitas bagus, coba deh salah satu rangkaian masker dari Everwhite.