banner-detik

makeup

Nameera Aquatic Botanical, Produk Kecantikan Halal Baru di Indonesia

seo-img-article


Di bulan Januari lalu, ada sebuah acara menarik yang dilakukan bareng Female Daily di Atrium mal Kota Kasablanka, Jakarta. Pusat mall ini terlihat sangat meriah dengan dekorasi berwarna salem dalam rangka peluncuran produk lokal baru yang bisa menjawab kebutuhan perempuan muslimah modern akan kecantikan yang memang sesuai dengan fitrah, yaitu Nameera Aquatic Botanical. Para peserta yang terdiri dari para beauty influencers, FD Babes, dan juga FD member yang terpilih semuanya tampil cantik dengan menggunakan dress code berwarna salem, sesuai dengan warna khas dari Nameera.

DSC02805

 

DSC02803

Acara yang bertajuk Female Daily & Nameera “Celebrating Powerful Beauty in Modesty” ini diawali dengan kata sambutan dari CEO Female Daily, Hanifa Ambadar yang menyapa para peserta yang telah hadir di acara hari ini. Lalu, keseruan hari ini pun dilanjutkan dengan talkshow bersama Vanessa Irianti, Brand Manager Unilever Indonesia, Vivi Tri Andari sebagai R&D Manager Unilever Indonesia, Putri Dwi Andari yang merupakan Ketua Hijjabers Community, dan dermatologi yang jauh-jauh datang dari Surabaya, Dr. Irmadita Citrashanty. Mereka membahas bahwa memang sekarang sudah makin banyak perempuan muslim Indonesia yang ingin menggunakan produk kecantikan dengan kandungan yang aman, ringan, halal dan sesuai dengan fitrah. “Salah satu masalah yang sering dikeluhkan pada perempuan berhijab justru adalah kulit yang kering. Hal ini biasanya terjadi kalau kita tidak memakai pelembap yang baik, sehingga saat kulit sering dibasuh air ketika kita harus beribadah, maka kondisinya akan menjadi lebih kering. Karena sebetulnya membasuh kulit dengan air terus menerus justru bisa memicu kekeringan pada kulit, lho,” ujar Dr. Irmadita.

DSC02820

Untuk menjawab hal tersebut, Vivi menjelaskan kalau sekarang para perempuan muslim udah nggak perlu bingung lagi buat cari produk yang aman dan halal, serta bisa memenuhi kebutuhan kulit mereka. “Nameera yang memiliki arti ‘air yang baik dan penuh manfaat’ ini menjadi inspirasi dari produk-produk Nameera Aqua Botanical. Sehingga semua produknya dikembangkan dengan menggunakan teknologi HydRadiance® yang merupakan sinergi dari purified water pro derma system dan ekstrak lotus dengan teknologi zeta fraction,” ujar Vivi. Air yang sejak lama sudah dikenal sebagai sumber kehidupan yang suci, murni, dan kaya manfaat ini dikombinasikan dengan bunga sacred lotus yang terbukti secara klinis dapat membantu meningkatkan kelembaban alami kulit, mencerahkan, menjaga kelembutan dan juga mempertahankan elastisitas kulit.

DSC02822

 

DSC02821

Brand yang telah menggandeng Laudya Cynthia Bella sebagai brand ambassador nya ini juga nggak tanggung-tanggung saat meluncurkan produknya. Karena nggak hanya satu, tapi Nameera Aquatic Botanical ini sudah hadir dengan 17 produk lengkap, mulai dari skincare hingga makeup. Untuk membantu merawat kulit kita, terdapat rangkaian skincare Nameera Purifying Cleansing yang terdiri dari So Pure & Radiant Gel Cleanser dan Purely Bright Micellar Water. Lalu ada juga rangkaian Nameera Potent Hydration yang terdiri atas Hydrating Glow Essence Water, Intense Illumination Perfecting Serum, Revitalizingly Bright Depuff Eye Gel, Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30 PA+++, Radiance Hydraboost Perfecting Day Gel SPF 15 PA++, dan Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel. Untuk rangkaian makeup nya, Nameera memiliki lini Perfect Glow yang terdiri dari Purifying Glow Perfecting Face Mist With UV Protect, Naturally Luminous BB Cushion SPF 15 PA++, dan juga Pure Glow Moisturizing Lipstick.

DSC02829

 

51352835_10157024957552566_8135263719048347648_o

 

51017165_10157024955662566_2935224785170333696_o

 

DSC02873

 

DSC02889

DSC02897

Nah, setelah talkshow selesai, acara pun dilanjutkan dengan sesi launching Nameera Aquatic Botanical secara simbolis oleh Vanessa dan juga Hanifa Ambadar. Kemudian, para peserta langsung diajak untuk mengikuti workshop scarf stamping dengan menggunakan motif bunga lotus yang menjadi ingredients khas dari Nameera Aquatic Botanical. Tentunya, keseruan hari ini juga belum terasa lengkap kalau tidak dibanjiri dengan hadiah. Pada penghujung acara, FD dan Nameera memilih satu orang pemenang dengan desain scarf terbaik, dan dua orang pemenang untuk best social media.

Ayoo, siapa yang pingin diundang secara eksklusif ke event seru FD seperti ini? Nah, kalau kalian ingin mendapatkan undangan eksklusif, jangan lupa untuk melengkapi Beauty ID di FD App supaya kita bisa mengajak ke peluncuran produk yang paling pas dengan profil kalian!



Slow Down

Please wait a moment to post another comment