banner-detik

sponsored post

Sahabat Baru untuk Kulit Remaja, Emina Beauty Bestie!

seo-img-article

Emina Bright Stuff, your new beauty bestie yang mencerahkan kulit, menghilangkan kusam, dan samarkan noda bekas jerawat.

Pernah dengar ungkapan “satu musuh terlalu banyak”? Usia remaja sampai young adult, pasti kita pernah punya musuh. Ada yang musuhnya di kehidupan sehari-hari, atau bahkan di dunia maya sekali pun. Musuh yang hadir di hidup kita belum tentu selalu orang yang menyebalkan dan bikin emosi terbakar. “Dia” juga bisa berbentuk kulit kusam, greasy, dan berjerawat. Pokoknya tujuannya hanya ingin bikin kita nggak nyaman, deh!

On the bright side, kita pasti juga punya sahabat yang selalu siap menjadi support system saat mood lagi turun dan menolong saat kita mengahadapi kesulitan. Baik di sekolah dan kampus, maupun saat weekend tiba, kita Sahabat juga selalu siap menampung curhatan saat pikiran kita sedang penuh dan nggak tahu lagi harus berbuat apa. Nah, kulit kita juga butuh punya sahabat setia yang akan membantu mengadapi musuh-musuh kulit, seperti debu, kotoran, dan minyak berlebih yang bikin wajah terlihat kusam. Kini saatnya kita mengenalkan kulit sama sahabat barunya: simple skincare routine yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja.

Say hello to Emina Beauty Bestie! Sebagai sahabat barumu, Emina paham banget kalau di usia yang lagi aktif-aktifnya ini, remaja sering sudah nggak punya waktu dan energi buat menjalani skincare routine yang panjang dan rumit. Jadi, dalam rangkaian ini kamu akan berkenalan dengan 3 produk baru, yaitu Bright Stuff Fae Wash, Bright Stuff Micellar Water Drop Cleanser, dan Bright Stuff Moisturizing Cream.

Emina 1

Bahan andalan dalam rangkaian ini adalah Summer Plum yang diekstraksi dari Natsu Ume, bunga yang berasal dari Jepang. Berabad-abad lalu, tumbuhan ini dipercaya penduduk Jepang memiliki khasiat detoks dan panjang umur alias awet muda. Setelah melalui berbagai riset, ternyata Summer Plum juga dapat mencerahkan kulit secara alami dan dikenal sebagai Skin Translucency Enhancer.

Seperti apa sih kulit yang translucent? Tampilannya halus, terlihat fresh, kenyal, dan dapat memantulkan cahaya. 3 produk dalam rangkaian Emina Beauty Bestie akan membantu kulitmu beregenerasi dan menghambat terbentuknya melanin yang membuat wajah tampak kusam. Antioksidan di dalamnya pun akan menjaga kulitmu dari paparan sinar matahari, debu, serta polusi. Layaknya sahabat, Emina Bright Stuff akan memberikan yang terbaik buat kulitmu!

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah membersihkan wajah dengan Bright Stuff Facial Wash yang mengandung Summer Plum dan Vitamin B3. Vitamin B3 yang juga dikenal sebagai Niacinamide juga dipercaya dapat melindungi kulit dari musuh bebuyutannya: jerawat. Facial Wash ini akan membersihkan kulitmu dengan lembut dan menjaga kelembapannya. Untuk memastikan seluruh kotoran terangkat dari kulit, step selanjutnya adalah membersihkan wajah kembali dengan Micellar Water Drop Cleanser.

Siapa sih yang nggak pingin punya sahabat yang bisa diandalkan? Well, Bright Stuff Moisturizing Cream won’t let you down! Moisturizer sering kali dilewatkan, terutama sama yang kulitnya cenderung berminyak, padahal moisture level lah yang justru akan melindungi kulitmu dari produksi minyak berlebih. Selain melembapkan, Bright Stuff Moisturizing Cream juga membuat kulit tampak lebih cerah dan SPF 15 akan melindungi kulitmu dari pancaran UV A dan B.

Jadi, daripada berteman dengan yang ribet dan banyak drama, lebih baik punya sahabat seperti Emina Beauty Bestie, kan? 😉

Slow Down

Please wait a moment to post another comment