10 Keunggulan Lipstik Wardah yang Harus Kamu Tahu!

Wardah Lip Cream

 

Lipstik nggak cuma bisa menyegarkan wajahmu, tetapi juga mampu bikin kamu lebih percaya diri, bahkan mengubah mood kamu dalam waktu singkat. Semua pasti setuju bahwa “there is always a room for new lipstick”! Apalagi, kalau lipstiknya nyaman dipakai dan punya pilihan warna beragam yang bisa cocok untuk segala suasana.

Siapa sih yang nggak kenal Wardah Exclusive Matte Lip Cream? Liquid lipstick dengan tekstur matte ini sudah jadi best-seller sejak pertama kemunculannya. Kalau kamu masih juga belum punya, saya kasih 10 keunggulan lipstik Wardah yang membuatnya jadi andalan dan wajib dimiliki lebih dari satu!

wardah lip cream

Pilihan warnanya banyak

Kini Wardah Exclusive Matte Lip Cream punya varian shade yang lebih banyak. Totalnya ada 18 warna! Jangan khawatir, semuanya sangat wearable untuk sehari-hari dan menggoda untuk dikoleksi, mulai dari sederet nuansa nude, pink, mauve, cokelat, peach yang segar hingga true red yang terang pun ada. Saya paling suka warna Oh So Nude, See You Latte, My Honey Bee, Berry Pretty, Mauve On, dan Hello, Ruby. Dengan punya lebih dari satu warna, kamu bisa menciptakan gaya ombre yang cantik, dan bebas berkreasi mencampur-campur warna sehingga menciptakan warna baru yang one-of-a-kind. Meski matte, teksturnya mudah dibaurkan.

Selfie-ready

Lipstik ini meluncur lembut di bibir dan mudah dipakai. Kamu bisa memakainya kapan saja dan di mana saja (bahkan aman meskipun kamu mengaplikasikannya tanpa cermin) sehingga wajah jadi lebih cerah dan selfie-ready! Kapanpun ada sesi foto, kamu tidak punya alasan untuk tidak ikutan!

Formula eksklusif

Lipstik ini punya hasil akhir matte tetapi tetap halus di bibir. Tidak akan cracking!

Ringan dan nyaman

Poin ini sangat penting lho dalam memilih lipstik. Bagi saya, Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini salah satu lipstik matte dengan tekstur paling ringan dan nyaman di bibir sepanjang hari, dan salah satu produk beauty lokal terbaik.

Mengandung vitamin E

Tidak hanya kulit saja yang membutuhkan vitamin E, bibir pun memerlukannya agar tetap lembap dan sehat. Lipstik ini punya kandungan vitamin E tersebut dan formula breatheable, jadi walaupun kamu pakai setiap hari, bibirmu akan tetap terawat.

 Pigmentasi tinggi

Sangat pigmented dalam satu pulasan saja. Bahkan, saya merekomendasikan lipstik ini untuk kamu yang memiliki bibir gelap. Seluruh bagian bibir akan mudah tertutup dan tampil flawless.

 Tahan lama

Warnanya bertahan seharian, meskipun makan atau minum. Kalaupun memudar biasanya hanya sedikit saja dan kamu bisa touch-up tanpa kesan menggumpal. Bila kamu merasa bibirmu sedang dalam kondisi yang sangat kering, lipstik ini bisa dipakai setelah kamu mengaplikasikan lip balm terlebih dahulu, dan warnanya tetap tidak bergeser.

Fast drying

Liquid lipstick yang berubah matte dalam waktu singkat sangat dibutuhkan oleh semua perempuan sibuk yang memiliki segudang aktivitas. Seringkali, waktu berdandan di pagi hari berbarengan dengan waktu memakai pakaian. Nah, lipstik yang masih “basah” bisa dengan mudah mengotori handukmu, atau menempel di bajumu. Nggak keren!

No.1 Lip Cream in Indonesia

Menurut AC Nielsen, Wardah Exclusive Matte Lip Cream adalah produk lip cream terlaris di Indonesia. Keren, ya?

Harganya terjangkau

Kalau ini sih, sudah pasti! Lipstik ini membuktikan bahwa produk yang berkualitas tidak harus mahal. Kamu juga bisa dengan mudah menemukannya di mana saja, mulai dari e-commerce hingga gerai off-line seperti di drugstore atau supermarket.


Nggak ada alasan lagi kan untuk nggak mengoleksi semuanya?