Ini Dia Parfum Terbaik di FD Review | FD Insight

Floral? Woody? Fruity? Temukan parfum terbaik versi FD Review di artikel ini!

Apa alasan kamu pakai parfum? Saya pribadi pakai parfum supaya wangi aja, nggak ada alasan macam-macam. Ada juga orang yang pakai parfum untuk “naikin” mood, atau karena punya memori tertentu dengan wanginya. A scent could also round up your overall look. Kamu bisa sesuaikan wangi parfum dengan dandanan dan pakaian kamu hari itu untuk menampilkan kesan yang kamu inginkan, apakah elegan, sporty, atau kasual & fresh.

Istilah parfum di sini memang lebar, karena seperti yang kita tahu, ada beberapa jenis wewangian bila diklasifikasikan berdasarkan konsentrasi parfumnya. Biasanya konsentrasi tertinggi disebut parfum, hingga yang terendah eau de cologne. Jadi, nggak usah bingung dengan kata parfum yang digunakan di sini, ya. Yang dimaksud adalah wewangian (fragrance) secara umum.

Di FD Review nggak cuma ada review makeup dan skincare aja, lho. Di sana juga ada review produk perawatan tubuh, kuku, alat-alat kecantikan dan tentunya, parfum! Review parfumnya juga sudah banyak sekali. Kalau mau tahu mana parfum yang dapat rating tinggi dari member-member FD, ini daftar parfum terbaik di FD Review.

FD-Insight-07---Scent-sational-Perfumes-Web-Banner-600x355

  1. CHANEL Coco Mademoiselle. Wanginya dikategorikan sebagai Oriental Floral.
  2. The Body Shop Black Musk. Coba ini kalau kamu suka aroma Woody Floral Musk.
  3. The Body Shop British Rose. Cukup straightforward, parfum ini wanginya Floral.
  4. Yves Saint Laurent Black Opium. Wewangian klasik ini termasuk kategori Oriental Vanilla.
  5. Chloé Eau de Parfum. Wangi Oriental Floral-nya sangat feminin.
  6. Jo Malone English Pear and Freesia Cologne. Dari namanya sebenarnya ini termasuk eau de cologne. Dikategorikan sebagai Fruity fragrance.
  7. Victoria’s Secret Bombshell. Salah satu parfum populer ini memiliki wangi Floral Fruity.
  8. Marc Jacobs Daisy. Wanginya yang Floral Woody Musk tetap punya kesan fresh.
  9. Bvlgari Omnia Amethyste. Satu lagi wangi Floral Woody Musk yang bisa kamu pilih.
  10. Revlon Charlie White. Wangi Floral Green-nya cocok untuk siang hari.

Adakah parfum andalan kamu di atas? Ingat, pakai parfum secukupnya aja, ya. Semprotkan di pulse points agar parfum bereaksi dengan panas tubuh, dan wanginya lebih tahan lama. Tentunya masih banyak review parfum yang bisa dibaca di FD Review. Jangan lupa lengkapi Beauty Profile supaya kamu bisa dapat rekomendasi produk yang cocok.