banner-detik

20s

Review Tisha AC7, Spot Treatment Jerawat Terbaik dari Korea!

seo-img-article

Buat kamu yang sebel banget jerawat lama kempesnya kamu wajib deh, coba salah satu serum/spot treatment asal Korea, Tisha AC7!

Sudah lumayan lama ya, sejak terakhir saya menulis review skincare untuk mengatasi permasalahan jerawat? Nah, sekarang saya baru nemu nih, produk spot treatment baru dari brand Korea yang cepat banget kerjanya untuk bikin jerawat kempes. Brand-nya adalah Tisha AC7! Ada yang sudah pernah dengar brand ini belum?

Tisha AC7 ini sempat booming banget akhir tahun lalu. Jadi ada satu online shop di Instagram yang mempromosikan spot treatment ini. Katanya, pakai satu kali saja jerawat langsung kempes dan matang besoknya. Selain ampuh membuat jerawat kempes, serum ini juga efektif untuk menyamarkan bekas jerawat pada wajah. Karena sering banget dipromosikan dan banyak review sukses menggunakan produk ini, saya pun memutuskan untuk nyobain sendiri.

eview progress Tisha AC7 acne, ochell, female daily-3

Tapi apa sih kandungan yang ada di dalam Tisha AC7 ini?

Tahu micro needling, kan? Di mana kita melukai permukaan kulit menggunakan jarum kecil untuk memperbaiki tekstur kulit dan membantu agar serum bisa terserap hingga lapisan kulit paling dalam. Nah, Serum Tisha AC7, menggunakan teknik yang sama seperti micro needling, tapi media micro needling yang dipakai bukan berbentuk jarum, melainkan menggunakan Phytosilica “jarum” yang berasal dari tumbuhan.

Inilah satu hal yang membuat Tisha AC7 berbeda dengan produk spot treatment lainnya, karena bahan-bahan utama untuk mengatasi permasalahan jerawat bisa langsung masuk ke lapisan kulit yang paling dalam. Lalu, ada kandungan apa saja sih di dalam serum ini? Layaknya kandungan skincare untuk kulit berjerawat, Tisha AC7 ini mengandung tea tree leaf oil, Niacinamide, Salicylic acid, Centella Aciatica, vitamin C, Coptis Chinensis Root Extract (mencegah oksidasi), dan beberapa bahan lain yang berfungsi untuk melembapkan kulit.

image source: hicharis.net

Lalu gimana cara pakai serum ini?

Cara pakainya juga unik nih. Ketika ingin menggunakan serum ini, kita harus menggunakan sarung tangan plastik. Mengingat ini kan micro needling, jadi plastik ini dibutuhkan agar serum/micro needling-nya masuk ke area jerawat, bukan ke kulit jari kita. Saat mengaplikasikan serum ini kita butuh melakukan gerakan horizontal dan vertikal sebanyak 7 kali,  untuk memastikan serum ini menyerap secara sempurna.

Hasilnya?

Produk ini sampai ditangan saya bulan Desember lalu dan sudah saya gunakan kurang lebih satu bulan setengah. Dan so far saya suka banget dengan serum ini, karena benar-benar ampuh membuat jerawat kempes dan menyamarkan bekas jerawat di wajah. Di bawah ini adalah proses penggunaan serum ini selama 12 hari. Bisa di lihat ya, saat pemakaian pertama kali di tanggal 02 Februari, jerawat berukuran besar dan radang, langsung kempes besoknya dan berangsur semakin membaik. Hal lain yang saya juga suka dari serum ini, walau pun dipakai setiap hari nggak bikin kulit area jerawat jadi kering atau terkelupas!

review progress Tisha AC7 acne

 

Oh ya, dari beberapa orang yang menggunakan Tisha AC7 ini bilang, kalau saat menggunakan serum ini kulit akan terasa cekit-cekit, seperti ada jarum menusuk. Kalau saya nggak merasa ini sama sekali. Mungkin karena saya sudah cukup sering menggunakan produk exfoliating kali ya.

Anyway, saya rekomendasiin produk ini buat kamu yang butuh solusi ampuh untuk mengempeskan jerawat. Goodnews-nya lagi nih, Tisha AC7 ini hadir dalam tiga ukuran berbeda, ada yang ukuran sampel di sachet isi tiga, ukuran medium 4 ml dan ukuran besar 15 ml. Jadi, sebelum komit untuk beli ukuran besar kamu bisa tuh coba dulu yang kemasan sachet isi tiga, harganya murah pula hanya Rp60.000,-. Kalau kamu mau beli produk ini, bisa langsung ke Kores.Beauty, karena Kores.Beauty sudah menjadi distributor resmi Tisha AC7 di Indonesia.

Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment