banner-detik

fdinsight

Temukan Eyeliner Terbaik Versi FD Review!

seo-img-article

Siapa di sini yang #teameyeliner dan menganggap eyeliner statusnya must-have? Tenang aja, kamu nggak sendiri, kok. Pemakaian eyeliner yang bisa mengubah bentuk mata jadi sesuai keinginan membuat banyak orang memasukkan eyeliner sebagai rutinitas makeup sehari-hari.

Kalau membicarakan eyeliner, apa kualitas yang biasanya dicari orang? Kalau baca-baca review di FD, biasanya akan muncul kata-kata smudge-proof, tahan lama, warna pekat, dan sebagainya. Rupanya memang nggak mudah memilih eyeliner yang bagus karena bergantung kebutuhan masing-masing. Di FD Review sendiri juga banyak banget review eyeliner. Kalau kamu butuh rekomendasi, berikut adalah eyeliner terbaik berdasar review di FD.

FD-Insight-06---The-Fine-Line-Best-Eyeliner-Web-Banner-600x355

 

  1. Maybelline Hypersharp Power Black Liner. Di antara liquid eyeliner, ini adalah yang rating-nya paling tinggi.
  2. SilkyGirl Perfect Matte Liquid Liner.
  3. PIXY Line & Shadow – Black. Produk ini juga bisa digunakan sebagai eyeshadow, dan merupakan pencil eyeliner yang rating-nya paling tinggi.
  4. Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner.
  5. Make Over Eyeliner Pencil – Black Jack.
  6. Dolly Wink Liquid Eyeliner – Deep Black.
  7. Etude House Drawing Show Brush Liner.
  8. Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner – Black Ink. Kalau cari gel eyeliner terbaik, ini pilihannya.
  9. Purbasari Eye Liner Pen.
  10. Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen – Black.

Kadang kita nggak akan tahu performance sebuah produk sampai mencobanya sendiri. Tapi untuk memperkecil daftar pilihan, kamu bisa baca review dari mereka yang memang sudah pernah coba sendiri produknya. Tambahan lagi, kamu bisa filter review di FD berdasar jenis kulit reviewer-nya, lho. Jadi lebih gampang untuk cari yang cocok dengan jenis kulit kamu, kan? Jangan lupa lengkapi Beauty ID kamu juga, ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment