banner-detik

oily

Produk Terbaik Untuk Kulit Berminyak

seo-img-article

Fun fact. Dari ratusan ribu user Female Daily, ternyata 23% memiliki jenis kulit berminyak, lho. Tidak hanya remaja saja yang jenis kulitnya berminyak. Banyak orang yang usianya sudah bukan remaja, tapi kulitnya masih tetap berminyak. Walau mungkin agak merepotkan selalu bawa kertas minyak ke mana-mana, punya kulit berminyak juga ada keuntungannya. Pernah dengar kalau pada kulit berminyak tidak mudah terbentuk kerutan (wrinkles)? Walau kenyataannya tidak tepat seperti itu, kerutan memang lebih pendek dan lebih shallow terjadi di area yang terdapat kelenjar minyak. Jadinya terkesan seperti tidak muncul kerutan.

That being said, bukan artinya pemilik kulit berminyak tidak perlu pelembap dan perawatan kulit anti-aging. Sudah banyak produk dengan tekstur dan konsistensi yang lebih ringan, diformulasikan untuk kulit berminyak supaya produknya tidak terasa berat di wajah dan nggak bikin wajah makin berminyak. Kali ini kami sudah kumpulkan produk terbaik untuk kulit berminyak dari FD Review. Produk-produk ini mendapat rating tinggi dari member yang memiliki kulit berminyak.

FD-Insight-05---Oily-Skin-Care-Package-Web-Banner-600x355

 

Cleanser: Heimish All Clean Balm

Face Wash: Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Exfoliating Toner: Benton Aloe BHA Skin Toner

Hydrating Toner: Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Toner

Booster/Serum: SK-II Facial Treatment Essence

Moisturizer: Hada Labo Perfect 3D Gel

Ada puluhan ribu member FD yang kulitnya berminyak. Jadi, kalau kamu punya skin type yang sama, kamu bisa filter review produk yang kamu mau berdasarkan jenis kulit. Kamu juga bisa baca review orang-orang yang kondisi kulitnya mirip sama kamu. Jadi, jangan lupa isi dan lengkapi Beauty ID kamu, ya.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment