banner-detik

community events

Belajar Tips Makeup Tahan Lama Bareng The Body Shop

seo-img-article

Makeup cepat pudar karena permasalahan kulit berminyak? Di artikel ini kami akan share tips gimana caranya supaya makeup tahan lama dengan menggunakan produk The Body Shop.

Bulan Januari lalu, Female Daily baru saja mengadakan beauty workshop pertama bareng The Body Shop. Tema yang diangkat untuk beauty workshop kali ini adalah makeup tahan lama dengan menggunakan dua produk andalan dari The Body Shop, yaitu The Body Shop Colour Crush Lipstick dan The Body Shop Matte Clay Foundation. Nggak hanya ada makeup workshop, ada talkshow mengenai dua produk ini yang dibawakan oleh saya dan juga brand representatif The Body Shop, yaitu Erfan Haryando.

Belajar Tips Makeup Tahan Lama Bareng The Body Shop-2

Acara kemarin, dimulai dengan talkshow terlebih dahulu mengenai penjelasan dua produk andalan The Body Shop. Topik pertama yang diangkat adalah Colour Crush Lipstick. Produk ini menjadi jawaban untuk kalian yang mencari lipstick yang awet dipakai seharian tapi nggak bikin bibir kering. Keunikan lipstick ini ada pada hasil akhirnya yang satin, tapi begitu dipakai makan warnanya nggak akan hilang, karena meninggalkan staining yang cantik di bibir. Dengan kandungan sweet cherry seed oil, dijamin lipstick ini nggak akan membuat bibir kamu kering.

Suka ngerasa makeup pouch penuh gara-gara membawa lipstick terlalu banyak? Nah, kalau kamu punya TBS Colour Crush ini, masalah ini akan teratasi. Jadi di dalam lipstick Colour Crush, kamu akan mendapatkan lipstick dalam dua bentuk tapi tetap satu kesatuan. Di bawah tube-nya ada lipstick dalam jar yang bisa kamu copot dan dipindah ke lipstick Color Crush lainnya. Sehingga hanya membawa satu tube lipstick saja, kamu bisa bikin oplosan warna lipstick yang sesuai dengan keinginan kamu. Terasa mahal kalau beli dua warna lipstick? Kamu bisa patungan sama teman kamu untuk saling tukaran shade!

1-e1540439416562

Setelah membahas mengenai lipstick yang tahan lama tapi nggak bikin kering, talkshow dilanjutkan dengan penjelasan produk unggulan lain dari The Body Shop, yaitu Matte Clay Foundation. Buat yang punya kulit berminyak dan berjerawat produk ini wajib kalian coba. Matte Clay Foundation ini memiliki kandungan tea tree oil yang bisa merawat dan mencegah terjadinya jerawat. Karena hasil akhirnya yang matte, foundation ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Tapi foundation ini juga tetap aman kok kalau dipakai pada kulit normal to dry.

TBS foundation 3

Selesai membahas kedua produk unggulan ini, acara pun langsung dilanjutkan dengan makeup workshop yang dibawakan oleh Daris Arifin, Makeup Artist dari The Body Shop. Tema makeup yang dibawakan kali ini adalah coral/peach, mengikuti warna pantone tahun ini.

Belajar Tips Makeup Tahan Lama Bareng The Body Shop-3

Setelah semua selesai mempraktekkan ilmu, tips dan trik dari Daris Arifin, acara ditutup dengan pengumuman pemenang best makeup, best participant, Instagram competition dan foto bersama. Kalian mau ikutan acara seru seperti ini juga? Jangan lupa untuk selalu mengikuti sosial media dan blog Female Daily untuk tahu beauty workshop apa saja sih yang akan dibawakan Female Daily.

50911501_10157008557032566_3855105856832012288_o

Slow Down

Please wait a moment to post another comment