Mengintip Keseruan acara Female Daily x Lip On Lip Influencers Playdate!

Di awal November 2018 lalu, Lip on Lip dan Female Daily mengadakan acara yang seru banget yaitu Female Daily x Lip On Lip Influencers Playdate untuk seru-seruan ngumpul bareng beauty influencer dan ngobrolin seputar beauty dengan lipstick-lipstick dari Lip On Lip. Acara yang berlangsung di The Moon, Hotel Monopoli ini dihadiri oleh 20 influencers dan dibuka dengan kata sambutan dari Editor FD, Shella Sanjaya.

1

Acara kemudian dilanjutkan dengan beauty talkshow bersama Arlien Panambang, Product & Brand Deputy Manager dari PT Rohto Laboratories Indonesia. Menjelaskan sedikit tentang Lip On Lip Matte, Mbak Arlien fokus pada natural moisturizing ingredient yang ada dalam Lip On Lip Matte ini. Beberapa di antaranya adalah Vitamin E, beeswax, coconut oil, jojoba oil, dan shea butter. Meskipun teksturnya matte, tapi lipstick ini lembut banget dan nggak kering sama sekali di bibir. Maka dari itu, produk ini juga cocok juga untuk dipakai kalau kamu punya bibir yang kering ataupun pecah-pecah. Selain itu, Mbak Arlien juga menambahkan kalau Lip On Lip Matte ini juga aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui karena memang tidak mengandung bahan yang bisa membahayakan, lho. Lip On Lip Matte hadir dengan lima warna universal, yaitu Nude, peony, Reddish, Pinkish, dan Rosie. Ada yang sudah pernah coba?

2

Berbeda dengan Arlien Panambang yang banyak menjelaskan produk Lip On Lip, Editor FD, Shella Sanjaya (Ochell) banyak memberikan tips dan trik tentang bagaimana cara mengaplikasikan Lalu, karena Lip On Lip Matte ini juga punya 5 warna yang wearable, Ochell menambahkan juga acara untuk membuat warna lipstick semakin variatif, yaitu dengan cara teknik aplikasi ombre. Ochell berbagi tips untuk mengombinasikan warnanya, bisa diawali dengan lipstick berwarna muda dulu sebagai dasarnya, kemudian baru deh ditambahkan warna yang lebih terang pada bagian tengan bibir. Seperti misalnya warna Nude yang dikombinasikan dengan Reddish atau Pinkish dengan Reddish. Kemudian sesi beauty talkshow ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, serta testimoni tentang bagaimana kesan para peserta ketika menggunakan produk Lip on Lip Matte. Salah satu vlogger yang hadir di acara ini, Gela Angelicca mengatakan kalau dia suka sama produk Lip On Lip Matte ini, karena packaging-nya simple jadi gampang banget buat dimasukin ke dalam pouch makeup-nya, lalu walau warnanya pigmented lipstick ini juga nggak kerasa kering di bibrinya. Selain itu, Gela juga suka banget sama warna Nude karena menurutnya warna lipstick ini bisa dipakai di beragam suasana dan dipadankan dengan nuansa makeup yang simple maupun bold.

3

 

LOL

 

LOL2

 

LOL3

 

LOL5

 

LOL4

 

LOL6

 

Setelah dapat banyak informasi dalam beauty talkshow, untuk menambah keseruan acara, para beauty influencers juga mengikuti kegiatan pouch painting workshop bersama Martha Putri, founder dari @idekuhandmade. Setelah semua keseruan berlangsung, akhirnya acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang Instagram competition, foto dan makan malam bersama. Terima kasih pada Lip on Lip, beauty influencers, dan FD Members yang telah berpartisipasi.