3 Rekomendasi Parfum Baru di Awal Tahun

Kalau kamu pingin ganti parfum di tahun 2019, siapa tahu beberapa pilihan berikut pas dengan selera kamu.

Supaya kamu nggak terpaku dengan satu buah review parfum yang belum tentu sesuai dengan kesukaanmu, kali ini FD kasih rekomendasi beberapa pilihan aroma yang bisa dipakai di beragam suasana dan juga mood. Siapa tahu di tahun 2018 kamu punya kenangan buruk sama parfum yang selama ini dipakai, artinya tahun ini kamu bisa cari yang paling pas, deh :p

Estee Lauder Beautiful Belle

Estée Lauder Beautiful Belle

Bagi banyak orang, hari pernikahan adalah hari spesial yang paling ditunggu. Mulai dari venue, wedding attire, sampai detail sekecil apa pun pastinya sudah direncanakan dari jauh-jauh hari. Nggak terkecuali wedding fragrance. Dalam berbagai jurnal psikologi juga ditemukan hubungan antara wewangian dengan emosi dan memori. Bahkan dikatakan efeknya bisa membangkitkan memori lebih kuat dari foto. To make your wedding day even more memorable, jangan lupa untuk memilih fragrance yang tepat. Masih belum punya signature scent? Estée Lauder Beautiful Belle bisa kamu coba, nih. Seperti pernikahan yang identik dengan warna putih, Beautiful Belle pun didominasi aroma white florals, seperti gardenia dan tuberose, meskipun opening notes-nya terdiri dari lychee yang segar dan rose petals yang klasik.

 

Eclat

LANVIN Éclat de Nuit

Buat kamu yang suka wangi parfum dengan kombinasi aroma manis dengan fruity, maka Eau de Parfum yang satu ini bisa jadi opsi yang pas. Pas pertama kali disemprotkan, kamu bisa langsung mencium aroma apel dan blackcurrant dengan sentuhan wangi manis dari pralines, sandalwood dan vanilla. Wewangian yang memang diciptakan untuk membuat kita merasa lagi menikmati summer night di negara Eropa ini juga memiliki perpaduan white flowers di dalamnya, seperti jasmine dan freesia. Tapi memang tidak terlalu tercium pas kita menggunakan parfum ini, sih. Jadi, kalau kamu nggak begitu suka parfum wangi floral, LANVIN Éclat de Nuit ini aman untuk jadi pilihan.

 

in fiore

Ferragamo Signorina in Fiore Fashion Edition

Floral fruity fragrance ini merupakan kombinasi dari aroma pear, sorbet, pomegranate, jasmine, dan cherry blossom. Walau memiliki aroma dominan floral fruity, parfum edisi khusus ini juga punya sedikit aroma yang manis pas disemprotkan, karena punya base notes sandalwood dan musk. Kalau kamu dulu sempat coba Ferragamo Signorina for Women, wanginya agak berbeda walaupun ada hint of sweet scent nya juga. Kalau yang dulu lebih dominan dengan aroma yang agak spicy, maka yang Fiore Fashion Edition ini didominasi dengan kesegaran buah dan bunga di dalamnya. Selain wanginya yang tidak terlalu berat untuk dipakai di siang hari, parfum ini juga punya flacon (botol) yang menggemaskan untuk kamu koleksi.

 

Nah, itu dia rekomendasi parfum baru dari FD yang bisa kalian pilih. Tertarik sama yang mana, nih?