Lipstick Monday: Review Make Over Color Stick Matte Crayon

Make Over Color Stick Matte Crayon, lipstick baru Make Over yang praktis. Seperti apa reviewnya?

Buat urusan lipstick, rasanya nggak akan ada yang pernah bosan membahas, bahkan bisa jadi conversation starter saat lagi ngumpul bareng teman-teman. Meskipun sekarang shades lipstick sudah sangat beragam, lipstick nude lah yang akan selalu setia dalam makeup pouch.

Belum lama ini, Make Over merilis 5 warna Color Stick Matte Crayon dengan nuansa nude yang wajib dimiliki. Nah, kalau sebelumnya Make Over pernah punya Lip Color Pencil yang perlu diraut, Color Stick Matte Crayon kini hadir dalam format twist up atau retractable yang praktis. Ujung crayon-nya pun memudahkan dalam menggambar garis bibir sehingga hasilnya akan lebih rapi.

Lip crayon ini dibalut kemasan warna hitam yang classy dan dilengkapi tutup yang warnanya sesuai dengan setiap shade. Selain dari tutupnya, nama setiap shade juga dibuat besar dan bold. Jadi semakin mudah menentukan shade yang akan kita pakai.

Kalau ngomongin soal pigmentasi, lip products Make Over selalu juara. Tanpa harus diswatch berkali-kali pun warna Color Stick Matte Crayon sudah bisa menutupi warna bibir saya. Without further ado, langsung aja saya bahas setiap shade-nya ya. Say hello to Brooklyn, Iris, Harper, Blake, and Skye!

 swatches MO1

left-right: Brooklyn, Iris, Harper, Blake, Skye

 brooklynSp

Brooklyn

Dari tutupnya, saya mengira Brooklyn adalah warna plum yang cukup bold. Ternyata setelah dipulaskan ke bibir, Brooklyn merupakan warna brownish pink dengan hint yang cocok banget dipakai di setiap occasion.

 

IrisSP

Iris

Buat yang suka tampilan makeup girly, Iris is the one for you! Warna soft pink dengan warm undertone ini nggak membuat wajah terlihat pucat.

Harper

Harper

Feeling peachy? Harper bisa dijadikan pilihan untuk yang lebih suka lipstick nude dengan nuansa peach. Langsung terlihat fresh!

 blake 

Blake

Favorit saya! Lipstick coklat dengan warm undertone jadi andalan saya untuk dipasangkan dengan brown smokey eyes.

 skyee

Skye

Saya suka banget dengan nama lipstick ini, tapi saya rasa warna nude brown ini nggak se’aman’ shade Color Stick Matte Crayon lainnya. Di kulit saya yang light-medium warnanya masih forgiving, namun untuk pemilik kulit yang cenderung gelap, Skye bisa dijadikan base untuk ombre lips.

  

Final Verdict

Menurut saya, Make Over Color Stick Matte Crayon punya warna-warna yang must have dan cocok dipakai kapan saja. Selain itu, meskipun hasil akhirnya matte, di bibir saya rasanya sangat ringan, nyaman dan nggak membuat kering. Karena warnanya nude, Color Stick Matte Crayon pudar dengan rapi setelah dipakai makan dan nggak meninggalkan garis di luar bibir. Untuk yang suka produk multifungsi, Color Stick Matte Crayon juga bisa dipakai sebagai cream blush karena formulanya yang super smooth.

Sudah coba Make Over Color Stick Matte Crayon juga? Shade favoritmu yang mana?