banner-detik

sponsored post

Wajib Punya LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil

seo-img-article

Ini kah jawaban pensil alis yang mudah dipakai, hasil natural dan harga terjangkau? Yuk, intip kolaborasi dari LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil.

Di sebuah jurnal penelitian Prime, International Journal of Aesthetic and Anti Aging Medicine Edisi Desember 2018, ternyata alis memiliki peranan penting bagi fungsi aesthetic wajah, karena bentuk dan posisi alis menentukan ekspresi wajah dan berpengaruh pada tampilan kecantikan wajah secara keseluruhan. Jadi, nggak heran ya, setiap perempuan pasti punya satu produk alis di dalam makeup pouch-nya.

Nah, melihat kebutuhan pensil alis bagus, mudah digunakan dan memberikan hasil akhir yang natural, pada bulan Desember lalu, LAKMÉ memutuskan untuk menghadirkan pensil alis idaman para perempuan! Nggak tanggung-tanggung, untuk produk yang satu ini LAKMÉ memutuskan untuk berkolaborasi bersama Anggie Rassly, professional eyebrow artist! Rasanya tepat untuk LAKMÉ memilih Anggie dikolaborasi kali ini, mengingat pengalaman Anggie  selama 13 tahun dalam menekuni bidang sulam alis.

LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil-3

Dengan kolaborasi antara LAKMÉ dan Anggie Rassly, hadirlah produk alis yang diberi nama LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil. Apa yang bikin produk ini berbeda? Sesuai namanya, dalam satu pensil alis ini terdapat format warna marble dan duo color, sebuah inovasi pertama yang ada di Indonesia.

LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil

Kenapa dipilihnya format marble? Anggie Rassly, menjelaskan bahwa dengan format marble tip akan memberikan warna alis yang lebih berdimensi. Sehingga hasil yang diberikan pun terlihat lebih natural sesuai dengan tone kulit, rambut dan warna mata seseorang, dan tentunya pensil alis ini tetap mampu untuk memberikan tampilan alis yang lebih penuh.

LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil-2

Karena hasil akhir yang diberikan terlihat natural, jadi cocok banget dipakai untuk sehari-hari! Formulanya pun sudah disesuaikan untuk cuaca di Indonesia yang lembap, artinya nggak perlu takut alis mudah hilang atau pudar. Yang saya suka dari pensil alis ini adalah sudah dilengkapi dengan spoolie brush! Jadi kalau mau membaurkan alis yang sudah digambar pun jadi lebih

LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil sudah bisa dibeli dibisa didapatkan di semua gerai LAKMÉ mulai bulan Januari ini dan hadir dalam dua warna pilihan, yaitu marble brown dan marble grey! Harganya? Tentunya terjangkau, yaitu harga Rp 139.000 saja!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment