Rambut Bebas Awut-Awutan Pakai Kondisioner Tanpa Bilas dari Pantene

Yang punya rambut singa dan gampang awut-awutan, kamu wajib punya Pantene PerfectON conditioner tanpa bilas pertama di Indonesia!

Pada dasarnya rambut saya ini adalah rambut singa yang megar dan lumayan susah untuk diatur. Ditambah dengan kondisi rambut yang sudah sering melalui proses kimia yang cukup banyak, belakangan ini saya semakin sulit untuk mengatur atau styling rambut saya. Biasanya sih, untuk mengurangi kesan rambut megar, saya mengandalkan hair conditioner untuk menenangkan dan memberikan nutrisi pada rambut saya yang kering.

Mengingat saya keramas setiap hari karena kulit kepala yang berminyak, lama-lama saya lelah juga untuk menggunakan kondisioner setiap harinya. Soalnya membilas kondisioner itu nggak bisa sembarangan, kalau nggak dibilas secara menyeluruh biasanya rambut saya akan terasa berat dan lebih cepat berminyak. Solusinya gimana sekarang? Ya, dari tujuh hair keramas saya hanya menggunakan kondisioner maksimal 3 kali saja. Hasilnya? Dibeberapa hari yang saya nggak menggunakan kondisioner ya, rambut terlihat lebih megar walau pun sudah di styling dengan menggunakan flat iron.

Rambut Bebas Awut-Awutan Pakai Conditioner Tanpa Bilas dari Pantene-2

Kerena cukup lelah dengan kondisi rambut yang seperti ini akhirnya saya mencari produk rambut yang bisa melembapkan, mengatasi rambut megar, gampang dipakai dan nggak bikin rambut terasa lengket. Setelah googling sana sini, akhirnya saya baru menemukan produk terbaru dari Pantene, yaitu Pantene PerfectON kondisioner tanpa bilas!

Keunikan produk ini bukan hanya dari namanya saja, tapi dari base produk yang digunakan. Pantene PerfectOn adalah kondisioner yang water based sehingga mudah menyerap pada rambut, tanpa terasa berat, lengket, atau bikin rambut jadi lepek.Di dalamnya juga sudah ada kandungan Pro-V Perfec+, yang menutrisi rambut sehingga rambut sehingga rambut terasa lembut, halus, mudah diatur dan bebas dari tampilan rambut singa.

Rambut Bebas Awut-Awutan Pakai Conditioner Tanpa Bilas dari Pantene

Kapan dipakainya? Produk ini bisa kamu pakai saat rambut masih setengah basah atau dalam kondisi rambut kering atau mulai awut-awutan dan butuh di-styling lebih rapih. Pakai secukupnya saja pada area batang rambut dan ratakan menggunakan telapak tangan. Karena kemasannya yang kecil, Pantene PerfectON ini mudah banget untuk dibawa kemana-mana dan bisa dipakai untuk mengatasi permasalahan rambut frizzy, megar, susah diatur.

Untuk harga pun sangat terjangkau, yaitu Rp 14,900,- dan sudah bisa dibeli di supermarket yang ada di Indonesia atau di official store Pantene di beberapa e-commerce.