banner-detik

sponsored post

Produk Pelembap Mencerahkan Bagus dari Brand Lokal

seo-img-article

Wajib coba Emina Bright Stuff yang bisa melembapkan, mencerahkan dan melindungi kulit dari sinar matahari yang aman untuk remaja!

Memulai tahun 2019 ini saya mau ngeracun dan menggajak para remaja untuk mulai merawat kulit dari sekarang. Nah, produk yang mau saya rekomendasikan dan racunin kali ini, adalah Emina Bright Stuff. Rangkaian ini sendiri terdiri dari pelembap dan facial wash. Penasarankan sama review produknya? Yuk, langsung aja kita bahas.

Pada kedua produk ini Emina menggunakan satu buah ingredient yang disebut sebagai Summer Plum. Summer plum adalah ekstraksi dari sebuah tanaman yang bernama Natsu Ume. Bunga ini sendiri berasal dari negara Jepang. Dulunya bunga ini digunakan sebagai obat detoks dan awet muda. Lalu apa fungsinya untuk kulit wajah? Pada saat bunga ini mekar, warna daun bunga ini berubah menjadi putih, nah setelah diteliti oleh para ilmuan ternyata di dalam bunga/tumbuhan ini mengandung bahan pemutih atau pencerah alami. Dari situlah bunga Natsu Ume atau Summer Plum ini digunakan dalam produk-produk kecantikan.

Emina Bright Stuff

Selain memiliki bahan pencerah alami, ternyata ekstrasi dari tumbuhan ini juga memiliki beberapa manfaat lainnya untuk kulit, diantaranya membantu mempercepat regenerasi kulit, memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi sehingga dapat menjaga kulit lebih awet muda, menekan jumlah produksi melanin pada kulit, dan juga meningkatkan kelembapan kulit secara aman.

Melihat manfaatnya yang banyak dan baik untuk kulit maka Emina memilih bahan ini sebagai bahan utamanya. Sebagai bahan pendukung lainnya, pada Emina Bright Stuff ditambahkan juga kandungan Vitamin B3 untuk membantu menyamarkan noda bekas jerawat

Lalu gimana rasanya produk ini saat dipakai?

Emina Bright Stuff Face Wash

Hal pertama yang saya notice adalah wanginya yang fresh dan lembut! Saat dipakai, facial foam ini nyaman di kulit karena busa yang dihasilkan nggak terlalu banyak, sehingga kulit nggak terasa kering atau ketarik setelahnya. Kulit juga langsung terlihat lebih cerah dan bersih banget setelah satu kali pemakaian.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Tekstur awal cream ini memang terasa dan terlihat padat, tapi begitu di-blend pada kulit langsung berubah menjadi lebih cair dan cepat banget menyerapnya pada kulit. Hasil akhir cream ini sendiri adalah matte, jadi cocok dipakai untuk kulit yang normal to oily, tapi dipakai untuk kulit kering pun, moisturizing cream ini juga masih memberikan rasa lembap.

Setelah menggunakan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream, yang langsung terlihat adalah kulit wajah terlihat lebih cerah! Eits, tenang aja cream ini nggak bikin rona wajah terlihat abu-abu kok, karena bukan memutihkan tapi mencerahkan. Tekstur kulit juga langsung terasa lembut dan velvety. Bonusnya, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream sudah ada kandungan SPF 15 UVA dan UVB.

Jadi, buat kalian yang lagi mencari pembersih wajah dan pelembap yang bisa mencerahkan kulit, saya rekomendasikan produk ini. Karena bahan-bahan yang di dalamnya adalah bahan alami yang sudah diuji secara klinis jadi aman dipakai oleh remaja. Plus poinya lagi, harganya terjangkau dan mudah untuk ditemukan di mana-mana.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment