banner-detik

community events

Mengintip Keseruan Piknik bersama Citra dan Female Daily

seo-img-article

Minggu, 02 Desember 2018 kemarin, Female Daily bersama Citra mengadakan acara dengan tema “Discover The Goodness of Naturals with Citra” di Taman Kajoe. Bagaimana keseruannya?

 

Belakangan ini tren back to nature menjadi sangat popular, terlihat dari banyaknya produk daur ulang yang dijual dengan packaging yang menarik, sampai penggunaan bahan alami dalam produk-produk kecantikan. Hal tersebut yang menjadi alasan mengapa Citra & Female Daily menggelar acara yang bertemakan “Discover The Goodness of Naturals with Citra”.  Selain meluncurkan rangkaian produk barunya, Citra juga ingin menginspirasi peserta untuk menjadikan alam sebagai sumber kecantikan dan kekuatan wanita Indonesia.

1 inside

Acara ini dihadiri oleh 3 perempuan hebat yaitu Arinda Christi selaku Managing Editor FD, Amaryllis Esti Wijono selaku perwakilan dari Unilever Indonesia, dan influencer Andira Hadley, yang masing-masing menceritakan tentang ketertarikan dan pengalaman mereka  terhadap produk-produk berbahan dasar natural. Ternyata agar kulit sehat dan cerah, bukan cuma harus hidup sehat  aja tapi juga rajin memakai produk berbahan dasar natural yang baik untuk kulit.

2

Arinda menjelaskan tentang pentingnya mengetahui ingredients dalam sebuah produk serta bagaimana memilih produk yang sesuai dengan skin type dan skin concern kita. Menurut Arinda, perawatan kulit itu sangat personal, sehingga pemilihan produk setiap wanita pastinya akan berbeda. Hal tersebut diperkuat oleh Amaryllis Esti Wijono, Citra sebagai produk   perawatan kulit terbaik bagi wanita Indonesia menghadirkan booth khusus yang menyediakan ragam bahan, produk dan keharuman yang bisa dipadupadankan sendiri dalam acara ini.

Amaryllis Esti Wijono juga menjelaskan tentang pentingnya body lotion dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai perempuan yang aktif beraktifitas baik di dalam ruangan maupun luar ruangan, polusi udara dan sinar matahari memberi andil besar akan kondisi kulit. Jangankan perempuan, laki-laki pun pasti nggak ada yang mau kulitnya menjadi kusam dan kering. Oleh karena itu, untuk memiliki tubuh yang lembap, halus, dan sehat perlu ada perawatan dari dalam dan luar yang wajib dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan body lotion.

3

 

Nah, Citra me-relaunch semua produk Citra dengan kemasan yang lebih menarik dan formulasi yang lebih baik lagi. Di dalam 8 varian Citra Hand & Body Lotion ini, diperlengkapi dengan 100% Natural Essence dan 10x Vitamin yang lebih banyak, membuat kulit yang bukan hanya cerah, tapi juga kenyal dan bening bercahaya!. Say goodbye untuk kulit kering dan kusam.

47576883_10156896206157566_4133547353976078336_o

Arinda dan Andira pun bercerita tentang ketertarikannya pada produk-produk berbahan dasar natural. Arinda Krtistie juga memberikan tips-tips mengenai perawatan kulit khususnya untuk perempuan yang aktif apalagi sering naik ojek online, sementara menurut Andira, memilih perawatan kulit yang berbahan dasar natural itu penting banget dan tentunya harus sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulitmu.

Setelah menambah wawasan mengenai perawatan kulit dan produk terbaru dari Citra, acara dilanjutkan dengan Beauty Remedi bersama Astrid Hendrawati. Peserta diajak untuk menikmati alam karena menghabiskan waktu di alam dipercaya dapat membantu menekan pikiran negatif. Yang unik diacara Discover the Goodness of Naturals with Citra, seluruh peserta bisa #MakeYourOwnCitra dengan meracik sendiri ingredients dan wanginya sesuai dengan selera dan kebutuhan kulit masing-masing. Ada banyak aroma dengan warna yang berbeda-beda. Seru banget!

4

5

46346063_740306749666639_1514292904850657193_n

Image: @cantikcitra

 

Selanjutnya, peserta diberikan kesempatan untuk nyobain langsung produk terbarunya Citra dan eksplorasi bersama alam dengan photo challenge. Beberapa spot di tempat acara disulap sedemikian cantiknya. FD Members jadi tambah antusias dan menikmati alam tanpa takut kulit kusam dan kering.

7

Setelah semua keseruan berlangsung, akhirnya acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang Instagram competition dan foto bersama. Terima kasih pada Citra, beauty influencers,  dan FD Members yang telah berpartisipasi.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment