banner-detik

lips

Lipstik YSL Terbaik | FD Insight

seo-img-article

Akhir tahun sepertinya waktu yang pas untuk splurge lipstik baru. Salah satu merek yang langsung muncul bila memikirkan lipstik high end adalah YSL. Jenis lipstik dari YSL memang beragam sekali, mulai dari tint/stain, gloss, matte, satin, semua ada. Coba saja mampir ke counter YSL yang ada di berbagai mal, deretan lipstiknya sungguh bikin mupeng sekaligus bingung. Makanya, kali ini kami pilihkan beberapa lipstik YSL terbaik yang mendapatkan rating dan review bagus di FD Review.

FD-Insight-38---The-Best-Of-YSL-Lip-Color-Web-Banner-600x355

Kalau kita bahas soal kualitas lipstiknya sih, YSL memang tidak perlu diragukan lagi. Sebagai pemilik bibir yang sangat mudah kering kalau pakai lipstik, satu-satunya lipstik yang sukses saya pakai tanpa perlu bantuan macam-macam lip balm, ya YSL ini (saya pakai yang Rouge Volupte Shine). Pilihan finish serta warnanya juga banyak. You can certainly find one that suits your mood and personality. Di FD Review, kamu bisa baca review dari member  FD lain tentang lipstik YSL yang pernah mereka coba.  Nah, kalau kamu sudah isi Beauty Profile dengan lengkap, kamu juga pasti bisa dapat rekomendasi produk yang cocok.
So, have you decided which YSL lipstick will be your New Year present for yourself? Let us know in the comment box below. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment