banner-detik

haircare

Wednesday Wishlist: Olaplex Shampoo and Conditioner

seo-img-article

Produk terbaru dari Olaplex yang lebih terjangkau untuk merawat rambut rusak di rumah. 

Untuk kamu yang suka bleaching, gonta-ganti warna rambut, atau hair addict seperti saya, pasti familiar sama hair care Olaplex. Awalnya brand ini hanya menghadirkan rangkaian hair treatment yang bisa dibeli oleh hair stylist bersertifikat atau salon-salon saja. Produk-produk yang sudah dikeluarkan oleh brand Olaplex sendiri adalah Olaplex No.1 Bond Multiplier dan Olaplex No.2 Bond Perfector yang hanya tersedia di salon, dan untuk home treatment adalah Olaplex No.3 Hair Perfector, krim perawatan yang fungsinya untuk menjaga kesehatan rambut setelah proses kimia.

Nah, untuk melengkapi rangkaian hair care yang bisa dipakai di rumah, tahun ini Olaplex menambahkan dua produk, yaitu Olaplex shampoo and conditioner. Kenapa saya penasaran dan pingin punya kedua produk ini? Soalnya produk Olaplex memang membantu untuk memulihkan kondisi rambut yang rusak. Tahun lalu, saya pun sudah pernah mencoba treatment Olaplex di BloBar (sekarang menjadi Quo Studio), rambut saya yang tadinya kering dan kusam, langsung terlihat lebih halus dan glossy setelah melakukan satu kali treatment Olaplex.

Fungsi Olaplex Bond Maintenance No. 4 Shampoo dan No. 5  Conditioner sih sama seperti rangkaian lainnya dari produk ini, yaitu untuk bantu memperkuat, melembapkan, mengurangi rambut yang frizzy, dan bantu mencegah rambut yang mudah patah atau bercabang. Bedanya, rangkaian produk ini bisa kita pakai di rumah dan dengan harga yang relatif lebih terjangkau ketimbang kita rutin ke salon untuk melakukan treatment Olaplex. Melakukan satu kali treatment Olaplex di Quo Studio itu mulai dari Rp400.000,-, tergantung dari seberapa panjang dan tebal rambut kita.

 

Olaplex Shampoo and Conditioner-2

Memang sih dengan harga tersebut, setelah treatment rambut jadi terlihat jauh lebih sehat. Tapi nggak mungkin juga kan melakukan treatment ini sering-sering? Makanya saya senang banget pas tahu Olaplex punya produk shampoo dan conditioner. Karena menurut saya dengan punya Olaplex No.3 Hair Perfector, Olaplex Bond Maintenance No. 4 Shampoo dan No. 5  Conditioner sendiri di rumah, hitungannya jadi lebih murah dan bisa dilakukan sesering yang kita inginkan.

Jadi, buat kamu yang suka bleaching atau mewarnai rambut, rasanya produk-produk ini wajib punya, ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment