banner-detik

community events

Sharing Tentang Pentingnya Skincare Investment Bareng Astalift

seo-img-article

Kalau kalian udah sering nontin video Skincare 101 di YouTube Female Daily, pasti udah nggak asing lagi dengan pentingnya merawat keindahan kulit wajah, dong. Nah, di acara bareng Astalift kali ini, FD juga mengajak Putricaya untuk ngorbol santai tentang pentingnya merawat kulit sebagai investasi jangka panjang.

ELYL9758

ELYL9689

Setelah para peserta makan siang dan melakukan skin check gratis, Corporate Planning General Managing Fujifim Indonesia, Takashi Miyako juga menyambut 25 orang member FD yang telah hadir di Tanamera Coffee, Gandaria ini. Beliau menyampaikan kalau Fujifilm telah melakukan riset yang panjang dan menggunakan kolagen juga sebagai bahan utama untuk mencetak foto sekaligus menjaga warnanya untuk tidak mudah pudar. Berangkat dari situ, maka teknologi canggih yang mereka miliki juga diaplikasikan dalam dunia kecantikan, yaitu produk-produk Astalift.

DSCF2059

Kemudian, event Treat Your Skin Like An Investment ini langsung dilanjutkan dengan talkshow bersama Putricaya atau yang akrab disapa Puche, Tomas Santoso, Marketing & Trainer dari Astalift Indonesia, serta Virna Aprianti , Brand Manager Astalift Indonesia. Pada sesi ini, ketiga nara sumber kita menyampaikan pentingnya merawat keindahan kulit semenjak dini. Hal ini memang ditujukan untuk meminimalisir efek dari penuaan yang bisa terjadi pada wajah kita. Puche bahkan bercerita kalau dia sendiri sudah mulai mengaplikasikan produk anti-aging sejak usia 25 tahun. Menurutnya, alangkah lebih baik dan tentunya lebih mudah untuk melakukan pencegahan daripada harus memperbaiki kerusakan atau penuaan kulit yang sudah terjadi. Tomas menambahkan juga, bahwa salah satu produk yang punya konsentrat tinggi untuk bantu atasi masalah kulit dengan lebih spesifik salah satunya adalah serum. Maka dari itu sekarang Astalift meluncurkan In-Focus Cellactive Serum yang bisa membantu proses skin healing dan bantu memperlambat penuaan kulit dengan cara meremajakan stem cells pada kulit kita.

DSCF1981

Virna mengatakan bahwa serum ini juga dilengkapi dengan teknologi nano dan ion sensing yang memang merupakan ciri khas dari Fujifilm. “ Serum terbaru dari Astalift ini mengandung dua bahan aktif, yaitu Nano Asthaxantin CP+ yang akan bantu menjaga stem cells dari proses aging, dan Nano Boswellin Acid yang berfungsi untuk bantu mengaktifkan sinyal regeneratof pada bagian epidermal di dalam stem cells, sekaligus bantu mendorong dan memperbarui sel,” ujar Virna.

Saat membahas tentang serum ini, Puche juga bercerita bahwa ia mendapatkan kesempatan untuk mencoba serum ini sebelum muncul di pasaran. “Pas pertama kali saya coba serum ini, saya suka banget sama teksturnya. Dia langsung meleleh gitu pas terkena panas tubuh kita, dari gel langsung jadi cair. Wanginya juga relaxing banget, kombinasi aroma bergamot, rose, jasmine, dan sandalwood. Oh ya, terus saya juga cuma perlu pakai satu pump aja untuk seluruh wajah. Dari aplikasi pertama juga saya udah ngerasain kulit wajah jadi lebih plump dan segar aja gitu,” ujar Puche.

ELYL9784

ELYL9769

ELYL9768

Nah, setelah talkshow usai, para peserta diajak untuk membuat flower arrangement yang cukup unik oleh Blossom Haus. Kalau biasanya ditata untuk mempercantik vas, flower arrangement kali ini mengajak peserta untuk menata bunga kering di atas kertas bertulisan beauty quotes, yang nantinya akan dibingkai. Ternyata banyak banget para peserta yang berbakat untuk menghias dengan memakai bunga kering ini, lho.

ELYL9861

ELYL9859

ELYL9836

Lalu, setelah keseruan dengan merangkai bunga selesai, saatnya masuk ke sesi skincare class. Kali ini, para peserta diberikan privilege untuk langsung mencoba Astalift In-Focus Cellactive Serum bersamaan dengan rangkaian produk Astalift lainnya. Dipandu oleh Tomas, skincare class ini mengajarkan beragam teknik penekanan halus pada wajah saat menggunakan skincare dari Astalift. Bahkan, saat Tomas menggunakan salah satu produk ikonis Astalift, yaitu Jelly Aquarysta sebagai booster, masih banyak juga peserta yang kaget dan awalnya mengira kalau produk tersebut adalah sebuah moisturizer. Tapi, walaupun begitu, ternyata Jelly Aquarysta juga bisa kok digunakan sebagai pelembap. Multifungsi ternyata, ya.

ELYL9904

ELYL9913
ELYL9922

ELYL9939

ELYL9950

ELYL9952

ELYL9954

ELYL9956

Nah, setelah semuanya mempersiapkan kulit dengan rangkaian skincare dari Astalift, sekarang giliran Apriliza Neosevituri memandu para peserta pada sesi makeup class yang juga menggunakan produk dekoratif dari Astalift. Tema kali ini adalah natural makeup yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Setelah semuanya selesai merias wajah, April memilih satu orang dengan best makeup untuk membawa hadiah spesial dari Astalift. Lalu, pada penghujung acara, Astalift juga bagi-bagi hadiah untuk peserta dengan best social media, dan best flower arrangement pada acara hari ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment