banner-detik

foundation

Foundation High End Terbaik FD Review | FD Insight

seo-img-article

Your foundation choice can make or break your completed makeup look. Lebay nggak? Sepertinya nggak, deh. Bahkan, ada lho, yang rela bereksperimen mencampur berbagai foundation demi mendapatkan “adonan” yang paling pas dari segi coverage, finish, dan longevity. Are you one of them?

Mengingat memang sulit dapat adonan foundation yang pas, nggak heran foundation berkualitas bagus biasanya harganya juga mahal. Misalnya foundation pilihan kami kali ini. Kalau membaca review-review di FD, ada yang disukai karena hasil akhirnya dewy namun tidak shiny, ada yang karena tahan hingga setengah hari tanpa touch up. Penasaran? Berikut foundation high end terbaik berdasar rating di FD Review.

FD-Insight-37---Let's-Splurge-On-Foundation-Web-Banner-600x355

Mirip seperti mencari pasangan hidup, pilihan foundation sifatnya sangat personal. Nggak ada rumus tepatnya. Cuma kamu yang tahu kebutuhan foundation apa yang paling tepat untukmu. Makanya, ada FD Review untuk cari tahu bagaimana review foundation high end incaranmu. Jangan lupa juga lengkapi Beauty ID kamu ya, untuk mendapatkan rekomendasi produk yang paling sesuai.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment