banner-detik

skin care

Wednesday Wishlist: Urang Pink Everlasting Ampoule

seo-img-article

Walupun saya doyannya sama warna-warna gelap, tapi kalau udah ngomongin packaging produk kecantikan, saya akan gampang tergoda sama bentukan yang gemas-gemas. Salah satunya adalah Urang Pink Everlasting Ampoule ini.

Okay, sebelum masuk ke rincian ingredients dan kenapa saya naksir banget sama produk yang satu ini, saya mau cerita sedikit soal brand Urang ini dulu, ya. Jadi, Urang (dibaca: yoo-räng) ini merupakan sebuah wellness sekaligus skincare brand asal Korea yang percaya akan nilai-nilai kejujuran. Founder-nya, Jina Lee, seorang holistic aromatherapist, menciptakan skincare line yang diracik menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, organik, natural, dan diyakini aman untuk digunakan oleh seluruh keluarga. Urang, atau yang sebenarnya merupakan sebuah singkatan dari kata-kata Ultimae Radiant + Natural Glow ini juga adalah cruelty free brand yang memiliki beragam opsi produk yang vegan friendly.

urang inside

Jujurnya, hal yang pertama kali bikin saya pengen banget punya produk ini adalah warna pink nya yang kelihatan segar dan kayanya langsung teringat sama rasa jus strawberry. Belum lagi banyak banget beauty enthusiast yang udah coba ini dan memajang foto produknya di Instagram dengan sangat catchy. Makin deh bikin mupeng!

Nah, setelah itu baru deh saya tilik-tilik soal apa manfaat yang bisa diberikan oleh Urang Pink Everlasting Ampoule ini. Ternyata, setelah saya intip-intip beberapa akun Instagram beauty enthusiast favorit saya, seperti @funskincare, ampoule ini juga punya banyak manfaat anti-aging. Hmm… sesuai nih kayaknya buat saya yang usianya memang sudah kepala 😀

 


View this post on Instagram

Urang Pink Everlasting Ampoule???? . Just look at this pretty pink ampoule! This product contain 81.7% of Italicum Flower Extract or also called the everlasting flower, thus its’ name . ????Ingredients list (swipe) It has a pretty clean, short list of ingredients. Beside from the everlasting water extract, It contain silk amino acid as well as hydrolyzed collagen (although I am still not a big advocate of topical collagen application due to its limited evidence for penetration to deeper layer of the skin) . ????Scent It does have a pretty strong prominent scent to it (they are all natural scent from the extract). Not a scent that I personally like, but it should be noted that scent is very personal. If you are from Indonesia, you probably could relate, It kind of remind me of ‘Sunlight’ dishwashing gel (It’s not bad at all, and I bet some of you would probably love it) . ????Consistency It has a syrup-like consistency, but it absorb and spread beautifully once it touches the skin. It doesn’t leave any tackiness or residue! Morever, It doesn’t pile under makeup or other skincare products (moisturizer, sunscreen, makeup) so you can definitely apply it day and night . ????Result Every time I use it, I could directly notice the extra boost of hydration and plumpness that are much needed through this winter season. After consistent daily use for a week, I notice that this product brighten up my overall complexion. If there’s one thing that draws me back from this product, it would be their scent. But I am totally in for the texture and their effect on my skin! . . . Have you tried this product? I’ve read a lot of great review about it! Let me know if you love it too . . Thank You @urangnatural for the chance to try this out! . . . #selflove #selfcare #skinstagram #instaskin #abcommunity #kbeauty #urang

A post shared by Hello, I’m Claudia ????????‍⚕️ (@funskincare) on

Pas saya lihat dari penjabaran @funskincare, ampul ini mengandung 81.7% Italicum Flower Extract, atau yang biasa disebut dengan the everlasting flower. Fungsi utama dari ekstrak bunga ini adalah untuk memacu kemampuan regenerasi dan memperbaiki kulit kita dengan lebih baik. Italicum Flower Extract ini juga ternyata punya kemampuan anti-inflamatory, sehingga bisa membantu menenenangkan kulit kita dan bantu atasi peradangan yang muncul. Selain itu, produk ini juga kaya akan silk amino acid yang bantu menahan kelembapan kulit lebih lama, sekaligus memperkuat skin barrier, serta marine collagen yang akan terus memberikan hidrasi pada kulit, bantu bikin kulit jadi lebih kencang dan kenyal, sehingga wajah juga akan menua dengan lebih baik lah setidaknya.

detail ingredients

Urang Pink Everlasting Ampoule ini juga diformulasikan tanpa pewangi buatan, pengawet, ataupun zat additives lainnya yang membahayakan. Kalian bisa juga lihat detail ingredients-nya pada gambar di atas. Oh ya, kalau ada yang bingung sama asal muasal warna pink dari ampul ini, menurut yang saya baca dari Ohlolly.com, ternyata warna cantiknya ini berasal dari warna alami vitamin B12. Jadi, produk ini nggak pakai pewarna buatan juga untuk mempercantik bentukannya.

44697243_491061478046389_3793764789030167051_n

Berhubung ini masih menjadi wish list dan saya baru bisa baca saja dari review-review yang ada. Katanya produk ini punya aroma yang sedikit mirip dengan wangi Sunlight. Yes… that Sunlight. Tapi, rasanya kalau kalian nggak punya masalah dengan aroma tersebut sih harusnya produk ini nggak akan terasa mengganggu saat diaplikasikan ke kulit, ya. Beberapa beauty enthusiast juga bilang kalau tekstur dari ampul ini gampang menyerap, ringan, dan langsung memberikan efek hidrasi begitu pertama kali dipakai. Huft… jadi makin penasaran, deh sama produk ini.

Kalau kalian gimana? Tertarik juga nggak sih untuk punya  Urang Pink Everlasting Ampoule ini? Atau malah tertarik sama produk Urang yang lainnya? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment