banner-detik

sponsored post

Review dan Swatch Lengkap Make Over Multifix Matte Blusher Make Over Multifix

seo-img-article

Siapa yang tertarik dengan stick blush on terbaru dari Make Over? Yuk, baca review dan swatch lengkap Make Over Multifix Matte Blusher di sini.

Akhirnya produk terbaru dari Make Over sampai juga ke meja editorial Female Daily! Jadi, bulan November kemarin Make Over baru saja mengeluarkan stick blush on matte, yang diberi nama Make Over Multifix Matte Blusher. Menurut saya, pas banget Make Over mengeluarkan stick blush on, mengingat demand blush on dalam bentuk cream sedang booming banget di sini.

Make Over Multifix Matte Blusher  hadir dalam lima pilihan warna yang berbeda, mulai dari warna pink pucat yang cocok dipakai oleh warna kulit fair, hingga warna coral peach yang bagus dipakai di semua skin tone. Kalau melihat dari klaim yang diberikan Make Over sih, katanya produk ini warnanya pigmented, tahan lama dan juga mudah untuk dibaurkan pada wajah. Nah, dibanding makin penasaran mending langsung saja kita review produk ini:

MO1-inside

Packaging

Karena namanya saja sudah stick, maka produk ini bentuknya tube seperti lipstick. Mengingat stick blush on ini memiliki hasil akhir yang matte, maka kemasan luarnya pun mengikuti hasil akhir blush ini, yaitu matte velvet packaging. Nah, di setiap tube ada satu line warna yang mengindikasikan warna-warna masing-masing blush on, jadi kita nggak perlu repot-repot untuk mencari warna blush on yang ingin dipakai. Oh ya, kalau biasanya produk stick itu rentan untuk copot atau suka terasa goyang-goyang, kelima stick blush on yang saya dapatkan ini kokoh banget, jadi nggak gampang copot atau patah. Dari segi ukuran stick blush on ini cukup ramping jadi mudah diselipkan di dalam makeup pouch untuk traveling.

Make Over Multifix Matte Blusher

Formula

Sesuai dengan klaimnya, kelima warna Make Over Multifix Matte Blusher ini warnanya pigmented. Tapi dari segi tekstur produk ini tergolong padat, saya lebih suka mengaplikasikan dengan menggunakan jari supaya produknya lebih melting ketika kena panas dari jari saya.

Nah, walaupun teksturnya padat Make Over Multifix Matte Blusher tetap mudah kok dibaurkannya dan nggak membutuhkan effort yang banyak. Di tap-tap secara perlahan pun akan langsung menyatu dengan kulit dan memberikan hasil blushing yang natural. Tapi kalau mau yang lebih intens untuk makeup party pun bisa kamu layer hingga tiga kali.

Pilihan Warna

Menurut saya, variasi warnanya lumayan banyak dan masuk ke skin tone perempuan Indonesia. 01 Rose Hour, 02 Quickpinker, warna pink pucat dengan cool undertone. Warna ini lebih cocok dipakai di warna kulit yang fair – light, 03 Blush Rush, warna medium pink warm undertone, pinknya subtle sehingga cocok dipakai di semua warna skin tone. Akan terlihat sangat flattering untuk kullit light-medium.

04 Peach Flash, warna light coral dengan sentuhan warna pink. 05 Heat Shoot, ketika di-swatch warnanya lebih condong ke deep coral, tapi begitu diaplikasikan ke wajah, warnanya lebih terlihat warm terracotta.

Final Thought

Saya cukup puas dengan produk terbaru dari Make Over ini. Puas, karena mudah dibaurkan, warna yang dihadirkan cantik-cantik banget (warna favorit saya 05 Heat Shoot dan Rose Hour 01). Selain warna bagus, pigmented dan terlihat natural, produk ini awet banget dipakainya! Kemarin saya coba pakai makeup dari jam 09.00 hingga jam 20.00, blush on masih terlihat nempel dan warnanya nggak berubah menjadi gelap. Produk ini juga multi fungsi lho, bisa kamu pakai sebagai eye shadow atau pun lipstick! Dengan harga Rp125.000,-, menurut saya produk ini affordable karena isinya cukup banyak, yaitu 9 gram!

 

Sudah keracunan dan pingin beli sekarang? Nah, produk ini sudah bisa kamu temukan di semua store Make Over dan official store Make Over di beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Lazada dan Shopee.

 

Jadi buruan sekarang beli, sebelum habis di mana-mana!!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment