4 Produk Wajib Punya dari Blithe

Penasaran dengan brand asal Korea yaitu Blithe? Lagi pingin coba tapi bingung harus coba produk yang mana? Berikut rekomendasinya dari kami. 

Brand asal Korea yang naik namanya berkat tren splashing mask di tahun 2017 ini, baru aja masuk ke Indonesia pertengahan tahun 2018. Tapi sudah banyak lho yang jadi fan garis kerasnya. Apa sih yang bikin brand ini menarik, dan apa produk yang wajib dibeli?

Salah satu produk yang biasanya kita pakai untuk melakukan perawatan lebih intensif biasanya adalah masker wajah. Nah, Blithe ini memiliki masker dengan bentuk yang unik, yaitu splashing mask. Masker yang umumnya kita gunakan atau masker mainstream memiliki tekstur cream, clay atau sheet mask. Kalau patting atau splashing mask ini memang berbeda, karena teksturnya menyerupai toner dan cara pakainya hanya di tepuk-tepuk halus pada wajah. Jadi, kalau biasanya pakai masker harus didiamkan at least 10 menit, dengan cara ini kita hanya butuh waktu kurang dari satu menit saja.

rekoemendasi produk blithe- female daily

Alasan lain brand Blithe semakin populer sekarang ini di Indonesia adalah produk-produk yang dikeluarkan itu bagus dan beda dari produk skincare lainnya. Jadi bukan sebuah brand yang hanya menjual gimmick saja. Kalau di Korea sendiri, produk Blithe itu banyak banget, tapi yang masuk ke Indonesia masih sedikit. Tapi at least star produknya sudah tersedia di sini.

Siapa tahu kamu juga lagi penasaran dengan brand ini tapi bingung mau beli produk yang mana, kali ini saya mau rekomendasikan empat produk dari Blithe yang wajib kamu punya.

rekoemendasi produk blithe- female daily

 

Blithe Patting Splash Mask – Rp680.000,-

Tentunya produk yang satu ini jadi salah satu produk wajib dibeli dari brand Blithe. Patting mask ini hadir dalam tiga pilihan berbeda. Ada yang untuk mencerahkan, meredakan iritasi dan untuk peremajaan kulit. Yang paling populer di FD Apps adalah Blithe Energy Yellow Citrus and Honey, karena di dalamnya mengandung lactic acid yang membantu untuk mencerahkan dan eksfoliasi kulit. Walau pun proses pemakaiannya singkat hanya 30 detik saja, tapi efek yang dirasakan pun instan banget. Berdasarkan review yang saya baca di FD Apps, banyak yang mengatakan kalau masker ini ampuh banget untuk mencerahkan, melembapkan dan bantu membuat pori-pori terlihat lebih kecil. Oh ya, pertanggal artikel ini ditulis (7/12), produk ini lagi diskon di website cnfstore.com! Dari harga Rp680.000,- jadi Rp476.000,-.

Blithe Vital Treatment Essence – Rp740.000,-

Di dalam essence ini terdapat 8 jenis kacang yang kaya akan isoflavone dan phosphatide yang bagus untuk merangsang pertumbuhan kolagen, melembapkan dan membantu untuk mengencangkan kulit. Dari 19 orang yang review produk ini di FD apps, mereka merasakan kulit terasa lembap, kenyal dan mencerahkan kulit. Saya sendiri sebenarnya juga penasaran dengan produk yang satu ini, saking bagusnya Blithe Vital Treatment Essence ini sering banget sold out! 

Blithe Intensive Mask Abalone – Rp69.000,-

Belum ada budget untuk beli essence atau patting mask? Yuk, cobain sheet mask dari brand ini. Masker ini mengandung 90 kolagen dan abalon yang kaya akan protein dan amino acid, jadi kalau menggunakan masker ini kulit wajah akan terasa lembap dan terasa kenyal. Saya sendiri sudah pernah menggunakan masker ini dan memang benar klaimnya, kalau masker ini ampuh banget untuk melembapkan kulit yang dehidrasi. Kalau kamu mau makeup, saya saranin pakai masker ini 20 menit sebelumnya supaya makeup lebih menempel.

Blithe Inbetween Instant Glowing Cream

Kalau saya melihat produk ini sebagai primer yang memiliki kandungan skincare di dalamnya. Di website Blithe sendiri, produk ini memang dipasarkan sebagai primer wajah untuk memberikan hasil yang glowing. Nah, biarpun fungsi utamanya untuk memberikan efek glowing, primer ini aman dipakai di kulit yang normal-oily seperti saya, tenang aja produk ini nggak akan bikin wajah jadi cepat berminyak, kok. Malah sebaliknya, produk ini ampuh banget untuk bikin makeup awet dan terlihat lebih menyatu dengan kulit. Enaknya lagi, Blithe Inbetween Instant Glowing Cream juga bisa melembapkan kulit saya yang sedang kering.

 

Nah, dari keempat produk di atas, mana yang paling pengen kamu punya?