banner-detik

blush

Cream Blush High End Bagus dan Wajib Punya

seo-img-article

Cream blush sekarang lagi jadi trend yang diminati banyak orang. Ada yang dari drugstore, ada juga dari high end. Berikut empat cream blush high end bagus, wajib punya!

Thanks to tren liquid lipstick sebagai blush, sekarang cream blush pun mulai kembali populer. Terbukti di akhir tahun ini semakin banyak brand kecantikan yang kembali mengeluarkan berbagai jenis cream blush. Produk ini sendiri sudah menjadi produk makeup wajib pakai untuk saya. Karena dengan menggunakan cream blush sebelum bedak, hasil makeup terlihat lebih natural dan tentunya blush jadi jauh lebih awet dipakai seharian.

Kalau rekomendasi produk cream blush bagus dari drugstore kan sudah banyak nih, kali ini supaya sesuai dengan tema editorial FD di bulan Desember, yaitu luxury beauty, saya mau share empat cream blush high end bagus yang kualitasnya oke dan worth every penny!


Cream Blush On High End yang Worth It

Bobbi Brown Pot Rouge and Cheek – Rp400.000,-

Ini salah satu cream blush yang sempat hits tahun 2015 dan menjadi salah satu produk best seller dari Bobbi Brown. Yang bikin banyak orang cinta dengan cream blush ini adalah pilihan warnanya cocok dipakai di semua skin tone, pigmented, mudah di-blend, hasil yang glowing dan terlihat natural saat dipakai. Dari kemasan memang terlihat kecil sih cream blush ini, tapi mengingat pakainya cukup sedikit saja, dijamin ini akan awet dipakai at least dalam jangka waktu tiga bulan pemakaian. Kalau tertarik ingin membeli, saya rekomendasikan untuk beli warna Powder Pink dan Pale Pink.

Baca Juga: Cara Pakai Cream Blush on yang Tepat

Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Colour Stick Blush

It wasn’t love at the first swipe. Butuh beberapa kali pemakaian sampai saya bisa memasukkan stick blush dari Chanel, kedalam list cream blush wajib punya. Saat masih baru, memang perlu effort supaya stick blush ini teksturnya melembut dan warnanya keluar. Jadi, waktu awal dipakai tuh terasa waxy, tapi setelah penggunaan kelima baru deh, stick blush ini lebih mudah lumer ketika digunakan. Walaupun bentuknya stick, cream blush ini mudah banget di-blend pada wajah, nggak menggeser foundation, dan hasilnya natural tapi warna tetap kelihatan. Kebetulan warna yang saya punya adalah No.23, warna coral dan ada partikel glitter/shimmer di dalamnya. Surprisingly ini terlihat bagus banget di pipi dan glitter-nya nggak terlihat too much.

Stilla Convertible Color Lip and Cheek 

Cinta banget sama cream blush dari Stila ini dan saya telat tahunya. Dari konsep sih, sebenarnya produk ini mirip dengan cream blush dari Bobbi Brown, sebuah produk multi fungsi yang bisa dipakai sebagai blush dan juga lipstick. Kalau dinilai dari segi mudah di-blend dan pigmentasinya, Stila dan Bobbi Brown ini 11-12 banget. Tapi dari formula sedikit berbeda, kalau Stila sedikit lebih keras dan lebih memberikan hasil akhir yang lebih basah. Lalu kenapa harus punya dua produk ini? Nggak harus punya keduanya sih, tapi Stila ini bisa jadi alternatif karena harganya lebih terjangkau dibandungkan Bobbi Brown. Warna yang saya suka dari brand ini tentunya warna cokelatnya, yaitu Camellia.

Glossier Cloud Puff

This is a honorary mention, haha. Kalau kamu suka dengan makeup yang terlihatnya seperti skin like, produk ini wajib punya, sih. Mungkin tiga produk di atas kurang ok ketika dipakai tanpa base makeup, nah, Glossier Cloud Paint mau dipakai tanpa dan dengan base makeup pun hasilnya akan bagus. Kalau dari segi pigmentasi sebenarnya produk ini pigmented kok, hanya saja harus pintar-pintar memilih warnanya. Kalau kamu memiliki skintone yang sawo matang, saya nggak menyarankan untuk membeli warna Dusk, karena warnanya nggak akan terlihat. Walau pun terlihatnya kecil, sebenarnya isi cream blush ini cukup banyak lho, yaitu 10ml.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment