banner-detik

salon n spa

Nyobain Gaya Rambut Cornrows di Cyberhair Salon

seo-img-article

Berbeda dengan salon pada umumnya, Cyberhair Salon, memberikan konsep baru yang mengutamakan kenyamanan customer, khususnya kaum perempuan yang memiliki segudang aktivitas. Penasaran dengan apa yang ditawarkan Cyberhair Salon? Simak di artikel ini!

Saat berkunjung ke Cyberhair Salon yang berlokasi di Jl. Bumi No.26 Pakubuwono, Kebayoran Baru, pada hari Selasa (13/11) lalu, saya merasa datang di saat yang tepat. Suasana salon pada hari itu nggak terlalu ramai, mungkin karena hari kerja, ya? Kedatangan saya langsung disambut oleh Tya, Marketing & Public Relation Cyberhair Salon.

Sambil nunggu beautician nyiapin perlengkapan untuk perawatan, saya banyak ngobrol dengan Tya. Ia menceritakan bahwa salon Cyberhair ini berdiri sejak tahun 2000 dan sudah memiliki dua cabang lho, yaitu di Pakubuwono dan Alam Sutera. Lalu bagaimana first impression saya terhadap salon ini?

Desain Interior

 Cyberhair Salon FD 5

Nggak seperti kebanyakan salon yang lagi happening belakangan ini dengan konsep pastel dan shabby chic, Cyberhair menawarkan konsep urban dengan tembok dan lantai yang dibuat dengan bahan dasar kayu. Selain itu, untuk menambah suasana relax dan calm selama perawatan, dibeberapa sudut salon juga diletakkan sejumlah tanaman. Karena saya pada dasarnya emang suka sama tanaman, jadi langsung jatuh hati banget sih sama salon ini.

Treatment

Setelah banyak ngobrol dengan Tya, saya mulai disuguhi beberapa perawatan yang tersedia disana. Karena melihat rambut saya sudah tidak berbentuk dan berantakan banget, lalu kebetulan saya memang sudah bosan juga dengan gaya yang itu-itu saja, akhirnya Tya menawarkan saya untuk potong rambut, hair mask, pedicure, dan cornrows!

Sebelum mulai, saya diperkenalkan dengan salah satu capster yang sudah senior disana, yaitu Tika. Tika menanyakan dulu kepada saya, ingin model potongan rambut yang seperti apa, baru kemudian dimulailah proses merapikan rambut yang sudah berbulan-bulan nggak terurus ini. Sambil rambut saya dipotong, ada satu beautician lagi yang mulai mengerjakan nail polish. Ada banyak pilihan brand dan warna kuteks yang bisa kamu coba, seperti Inglot, OPI, dan yang jenisnya gel seperti Artistic Gel Polish.

Cyberhair Salon FD

Oke, setelah cukup puas dengan hasil potongan rambut yang menurut saya sangat rapih, sekarang saatnya saya menikmati perawatan hair mask menggunakan rangkaian produk Argan Oil Repair Mask dari Muk.spa. Klaimnya, produk ini  100% bebas dari sulfat, paraben, minyak silikon, fosfat, natrium klorida dan minyak mineral, lho. Nah, berbeda dari cream hair mask yang banyak di pasaran dengan wangi yang cukup strong, Argan Oil Repair Mask dari Muk.spa ini wanginya nggak terlalu strong tapi tetap menyegarkan. Saya sih lebih suka cream hair mask yang baunya tipe oil seperti ini ya.

 Cyberhair Salon FD 4

Buat kamu yang suka dipijat, tenang aja, walau nama treatment-nya adalah hair mask, kamu masih tetap mendapatkan pijatan untuk di daerah pundak dan punggung. Kalau sudah urusan pijat, saya jadi nggak pengen cepet pulang karena pijatannya enak! Huhu.

Cyberhair Salon FD 2

Setelah rambut dibilas, saya merasa rambut saya lebih lembut! Ujung rambut yang tadinya kering juga jadi hilang. Oke, cukup puas dengan hair mask, sekarang saat yang paling bikin deg-degan yaitu cornrows! Jujur, ini adalah pengalaman pertama saya nyobain cornrows. Surprisingly, rapih dan nggak terasa sakit sama sekali! Proses pengerjaan untuk 4 lapis cornrows juga nggak memakan waktu terlalu lama, yaitu sekitar 30 menit saja.

Services

Cyberhair Salon FD 3

Oke, walaupun saya suka banget dengan suasana salonnya, tetep aja ya, yang namanya tempat perawatan, tolak ukur utama seseorang mau dateng lagi apa nggak ke tempat tersebut ya service-nya. Setuju nggak? Jadi, dari empat perawatan yang saat itu saya cobain, saya paling puas dengan service potongan rambut dan pedicure-nya! Menurut saya, untuk urusan potong rambut itu kan nggak bisa sembarangan, harus bener-bener rapi dan telaten. Nah, kedua kriteria tersebut dimiliki oleh capster yang ada di Cyberhair Salon ini.

Potong Cyberhair FD 7

Yang kedua, pedicure. Tolak ukur bagus atau nggak service dari pedicure versi saya sih cuma satu ya, yaitu kebersihan. Saya melihat hasil kuku kaki saya setelah pedicure jadi super bersih dan rapih. Nggak cuma itu aja, kaki saya juga ikut dipijat lho setelah proses pedicure selesai.

Harga

Untuk hair cut seniors, seperti yang potong rambut saya, sudah termasuk blow, dikenakan harga Rp210.000,- saja. Sementara hair mask dikenakan harga Rp185.000,- dan pedicure menggunakan produk OPI dimulai dari harga Rp100.000,-. Nah, kalau kamu ingin tampil beda dan pengen cobain cornrows, siap-siap mengeluarkan budget sebesar Rp250.000,- ya!

Gimana? Tertarik nyobain dan siap memanjakan dirimu menjelang akhir pekan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment