banner-detik

boutique

Belanja Koleksi Lengkap Victoria's Secret di Grand Indonesia

seo-img-article

Setelah lama dinantikan, akhirnya full assortment store Victoria’s Secret hadir di Grand Indonesia. Tertarik untuk belanja?

Gara-gara di Instagram lagi banyak banget yang posting tentang keseruan di balik fashion show koleksi terbaru Victoria’s Secret 2018, saya jadi pengen cerita tentang pengalaman saya seminggu lalu datang ke acara opening store terbaru Victoria’s Secret yang lokasinya ada di mall Grand Indonesia, East Mall Skybridge lantai 1.

Nah, pembukaan store terbaru Victoria’s Secret di Grand Indonesia ini sangat berbeda dengan store sebelumnya yang sudah ada. Yup, setelah banyak banget yang request, akhirnya Victoria’s Secret membuka full assortment store-nya di Jakarta. Artinya, koleksi lingerie dan pakaian dalam yang biasanya cuma bisa dibeli di luar negeri aja, sekarang bisa dibeli dengan sangat mudah, lho!

Store Design

VS FD 2

Full assortment store Victoria’s Secret ini sebenarnya adalah yang kedua di Indonesia, karena full assortment store yang pertama sudah dibuka di Bali. Lalu, gimana ya suasana gerai terbaru Victoria’s Secret ini? Oke, first impression saya ketika memasuki tokonya adalah classy dan sensual! Lighting yang diatur sedemikian rupa sedikit warm membuat koleksi lingerie dan pakaian dalam yang penuh dengan lace dan beads menjadi lebih mewah lagi.

Bahkan fitting room atau ruang ganti dilengkapi dengan desain interior klasik dan mewah. Saat ingin mencoba bra, kita akan dibantu oleh sales assistant yang standby di depan pintu. Selain itu, sales assistant juga akan merekomendasikan jenis-jenis bra dan kita bisa mencobanya satu persatu. Tujuannya adalah supaya kita mendapatkan bra yang benar-benar tepat dan nyaman.

Product Offerings

VS FD 3

Marketing Manager of Victoria’s Secret Indonesia, Jessica Sutanto mengatakan, “Selama ini banyak banget orang yang nanya kenapa store Victoria’s Secret di Jakarta nggak menjual bra dan pakaian dalam, padahal kan itu yang paling terkenal. Nah, sekarang kami membuka store di mana semua produknya hadir dengan lengkap.”

Kalau saya perhatikan, ternyata beragam koleksi favorit Victoria’s Secret seperti Dream Angels, T-Shirt, Sexy Illusions, Very Sexy, sampai Sport Bras juga ada, lho! Nah, di Victoria’s Secret Grand Indonesia ini juga tersedia beragam produk kecantikan seperti makeup, parfum, kimono, slip dress, tas, dan sport wear.

Bra Fittings

VS FD 5

Oke, selanjutnya saya akan bahas mengenai pelayanan yang ada di dalam tokonya. Menurut saya sih, nggak salah banget ya semua koleksinya Victoria’s Secret ini cukup mahal. Selain karena kualitas barangnya yang memang bagus, pelayanannya juga sangat memuaskan. Sebelum memutuskan mau cobain tipe bra yang mana, sales assistant akan membantu mengukur lingkar dada yang pas sesuai dengan kebutuhan kita.

Selanjutnya, kita akan diberikan kartu yang berisi ukuran tersebut yang nantinya dapat berfungsi sebagai acuan kita dalam membeli tipe bra yang kita inginkan. Jadi, begitu kita suka dengan salah satu tipe dan model bra, tinggal kasih ke sales assistant dan nanti mereka akan bantu mencarikan. Kita tinggal duduk manis aja, deh.

Promo

Karena baru dibuka, Victoria’s Secret memberikan banyak promo hingga potongan harga, lho! Untuk koleksi bra, kamu bisa dapetin dua item bra dengan harga Rp989.000,- aja! Sedangkan koleksi celana dalam dijual dengan harga Rp560.000,- untuk lima item.

 

Gimana, kalian tertarik untuk belanja di store terbaru Victoria’s Secret ini, nggak?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment