banner-detik

makeup

2 Produk Makeup Bertema Zodiak yang Wajib Kamu Beli

seo-img-article

“Racun” yang sering membuat kita kalap untuk membeli makeup baru adalah, packaging makeup yang menarik! Kalau kamu salah satu yang merasakan hal serupa, yuk, cek makeup yang bertema zodiak berikut ini!

Walaupun ada banyak banget tipe packaging makeup yang bisa kita temui di pasaran, from drugstore to department storebig group to indie makeup brand. Siapa sangka, di antara banyak packaging makeup, ada aja lho brand yang membuat packaging-nya karena terinspirasi oleh zodiak.

Percaya nggak percaya sih, tapi iseng-iseng mengulik zodiak bagi sebagian perempuan adalah hal yang cukup menyenangkan. At least for me, itulah kenapa saya menghubungkan zodiak dan nama saya menjadi username di FD Apps. Haha!

Anyway, back to the point. Kira-kira kualitas produk makeup bertema zodiak ini beneran bagus juga nggak ya, atau hanya gimmick saja? Penasaran? Coba intip produknya di bawah ini!

Baca juga: Lipstik Sesuai Zodiak dari Bite Beauty

Bite Beauty Astrology Amuse Bouche Lipstick Vault

Bite 2 642

Pertama kali menulis artikel ini, sebenarnya saya terinspirasi oleh Raisa Andriana, yang sempat post lipstik Bite dengan tulisan karakter zodiak Gemini beserta lambangnya pada Instagram Story-nya. Gemas!

Sejak saat itu, saya mulai cari tahu tentang lipstick Bite edisi Astrology ini. Brand yang satu ini memiliki 12 warna lipstik berbeda untuk setiap zodiak, lho. Misalkan untuk Gemini, terdapat dua warna yang berbeda dalam satu lipstick yaitu neutral pink dan bright red. Dua warna dalam satu lipstick ini merepresentasikan karakter Gemini yang dipercaya memiliki dual personality dan ditandai dengan lambang dua perempuan kembar.

Hal yang membuat unik lainnya adalah, Bite sengaja meluncurkan satu per satu tiap lipstiknya sesuai bulan zodiak yang bersangkutan. Oke, nggak lama dari kepo-nya saya dengan Bite edisi zodiak, eh ternyata Kak Ochell pun pesan lipstik ini sesuai dengan karakter zodiaknya, yaitu Cancer. Saya jadi punya kesempatan untuk lihat secara langsung dan nyobain produknya dulu sebelum membeli.

Pertama, tekstur dari lipstik ini adalah creamy dan weightless. Kedua, formulanya dibuat menggunakan vitamin dan 12 jenis oil berbeda yang dapat memberikan nutrisi pada bibir. Hasil dari pemakaian produk ini adalah satin, jadi nggak akan bikin bibir terasa kering.

 

Kathleen Lights X ColourPop The Zodiac Palette

 CP KathleenLights Zodiak

Tahun ini sepertinya adalah tahunnya Colour Pop, ya? Pergerakkan brand yang satu ini cepat banget, belum sempat nyobain palette A, eh udah aja lagi palette baru dengan warna-warna yang menarik untuk dibeli. Seperti palette yang satu ini yang dinamai ColourPop The Zodiac Palette. Nggak tanggung-tanggung, ColourPop menggandeng Youtubers terkenal, Kathleen Lights dalam menciptakan palette ini.

ColourPop The Zodiac Palette ini adalah eyeshadow palette yang terdiri dari 12 warna. Masing-masing warna disesuaikan dengan karakter zodiak, misalnya eyeshadow warna pastel, identik dengan zodiak Taurus dan Leo. Sagitarius dan Virgo, identik dengan warna bold. Warna yang lebih neon, seperti biru identik dengan Aquarius dan Pisces. Aries, Gemini, Cancer, Leo, Scorpio dan Capricon, terlihat lebih elegan karena direpresentasikan dengan eyeshadow bertekstur glitter.

Menarik banget yah produk-produknya. Tapi buat saya, walau packaging-nya menggoda banget untuk dimilki, tetap aja sih kebutuhan dan kualitas produk masih jadi pertimbangan utama saya dalam membeli makeup (atau barang lainnya). Nah, bagaimana dengan kamu? Komen di bawah ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment